Advertorial

Daerah

Hen Parcha Rilis Lagu Bernuansa Pop Nostalgia Berjudul Hawa Istri Sang Adam

          Hen Parcha Rilis Lagu Bernuansa Pop Nostalgia Berjudul Hawa Istri Sang Adam
Hen Parcha Rilis Lagu Bernuansa Pop Nostalgia Berjudul Hawa Istri Sang Adam
BENTENGSUMBAR.COM - Garapan musik lagu pop yang terlahir pada era 80-an jadi identitas tersendiri bagi lagu nostalgia di Tanah Air. Komunitas pendengar aliran musik tersebut masih terjaga hingga saat ini. 

Untuk menanggapinya, Hen Parcha cenderung untuk merilis lagu-lagu terbarunya dalam konsep musik tersebut, seperti ia sampaikan saat konferensi pers pada Rabu (19/10/2022) di Padang.

Konferensi pers tersebut digelar Hen Parcha sehubungan dengan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Hawa Istri Sang Adam. 

Videoklip lagu tersebut ia rilis pada Senin (17/10/2022) di YouTube Channel Hen Parcha.

Lagu Hawa Istri Sang Adam ditulis Hen Parcha pada bulan September yang lalu. 

Ia terinspirasi dari kisah seseorang tengah jatuh cinta pada sahabatnya.

Orang tersebut selalu memberikan tatapan penuh rasa cinta, meskipun hatinya bertanya mengapa dirinya selalu menatapnya begitu.

Melalui lirik lagu Hawa Istri Sang Adam, Hen Parcha mengingatkan pendengar lagu tersebut agar mencintai cinta dengan penuh kasih dan sayang.

Karena cinta adalah sebuah perasaan untuk mendapatkan kasih sayang, bagaikan sejarah cinta yang terjadi pada Nabi Adam AS dan Siti Hawa di kala itu.

Menurut Hen Parcha, lagu Hawa Istri Sang Adam memiliki kekuatan justru pada gaya musik dan liriknya yang sederhana, karena siapapun yang mendengarnya dengan mudah untuk memahaminya. 

Hen Parcha mempercayakan arransemen musik lagu tersebut dikomposisi oleh R doel di studio musik ST22 - Padang.

"Hawa Istri Sang Adam mungkin lagu yang ke tiga puluh saya rilis, saya lupa mencatatnya, ha ha," kata Hen Parcha.

Videoklip lagu Hawa Istri Sang Adam dari Hen Parcha bisa ditonton melalui link berikut ini; https://www.youtube.com/watch?v=Vw9jJsC-Nrw

Laporan: Muhammad Fadhli
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »