Advertorial

Daerah

Irwan Basir Datuk Rajo Alam Lepas jenazah Arman Malin Basa: Selamat Jalan Sahabatku

          Irwan Basir Datuk Rajo Alam Lepas jenazah Arman Malin Basa: Selamat Jalan Sahabatku
Irwan Basir Datuk Rajo Alam Lepas jenazah Arman Malin Basa: Selamat Jalan Sahabatku
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam SH, MM., melepas jenazah Arman Malin Basa (53), yang juga merupakan teman atau sahabatnya di Lapau Manggih Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin 3 Oktober 2022.

"Almarhum adalah teman dan sahabat seperjuangan saya ketika dulu pernah sama-sama jadi pemain bola klub Desa Putra Kuranji," ungkap Irwan Basir sembari mengenang masa hidup almarhum.

Ketua MPA KAN Pauh IX tersebut juga mengakui bahwa sosok almarhum semasa hidupnya adalah orang baik dan mudah bergaul. Serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Almarhum meninggal dalam usia 53 tahun, meninggalkan satu orang isteri dan enam orang anak, 4 orang Putra dan 2 Putri.

"Selamat jalan sahabaku. Semoga Allah tempatkan di surga-Nya. Amiiin Yarabbal'alamin," ucap Dt. Irwan Basir mengakhiri.

Arman Malin Basa merupakan Alumni SMPN 10 Padang angkatan 1986, beliau merupakan salah seorang pesepakbola pelajar handal dimasa itu bersama rekannya Zamzami, terpilih menjadi pemain sepakbola pelajar Sumatera Barat dari SMPN 10 Padang, dan menjadi gelandang kiri terbaik.

"Beliau orangnya ceria dan supel, murah bergaul dengan berbagai kalangan, terutama dengan para sesama pemain dan para pelatih sepakbola. Tampak diantaranya yg datang melayat uda Muslim K, Usman Chan (mantan pelatih beliau)  uda Gaja Mada , AKP. Sutrisman Dt Wsb,  Zul Udo, dan banyak yang lainnya," ucapnya.

"Selamat jalan kawan kami Arman,
Selamat jalan adiak kelas kami Arman,
Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah mu dan Mengampunan segala salah dan khilaf mu." (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »