Jaga Kesehatan Tubuh, Ketua YJI Padang Ajak Warga Rutin Berolahraga

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Yayasan Jantung Indonesia  (YJI) Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa mengajak warga Kota Padang untuk rutin berolahraga. 

Hal itu dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, bugar dan produktif. 

Hal tersebut disampaikan Ny. Genny Hendri Septa sewaktu menghadiri Gebyar  Senam Jantung Sehat di Kampung KB Bangau Putih, RT 05 RW 17, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (12/10/2022). 

"Meski sekarang pandemi Covid-19 sudah melandai, kesehatan tubuh terutama jantung harus tetap kita jaga agar aktivitas kita berjalan lancar," ungkap Ny. Genny.  

Istri Wali Kota Padang itu menambahkan, dalam rangka mendukung Padang menuju kota sehat, YJI Kota Padang selalu bersinergi  dengan Pemerintah Kota Padang dalam melakukan berbagai kegiatan, diantaranya, Senam Jantung Sehat, Kampanye Anti Rokok, Germas, dan ikut bersama menyukseskan kampung Keluarga Berencana (KB). 

"Kami juga  membentuk Klub Jantung Sehat (KJS) disetiap kelurahan di Kota Padang, dimana pada hari ini dibentuk di Kecamatan Koto Tangah. Kami berharap dengan upaya yang dilakukan ini dapat meningkatkan kadar kesehatan warga Kota Padang," pungkas Ny. Genny Hendri Septa.

Usai melakukan Senam Jantung Sehat, Ketua YJI Cabang Padang Ny. Genny Hendri Septa didampingi oleh Kabid Pengendalian Penduduk DP3AP2KB Andi Amir meninjau Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) di Kampung KB Bangau Putih.(Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »