Jumat Berkah Andre Rosiade Sampai ke Muaro Paneh, Kabupaten Solok

BENTENGSUMBAR.COM - Jumat berkah bersama Partai Gerindra yang digagas Anggota DPR RI Andre Rosiade sampai ke Kabupaten Solok.

Masjid Jamik Muhammadiyah Galagah, Jorong Galagah Tanah Kuning, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, menjadi lokasi teranyar kegiatan yang berlangsung setiap pekan ini.

Pembina pengurus Masjid Jamik Muchtarijal Malin Putih mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memberikan ratusan nasi kotak Jumat berkah ke Masjid Jamik, Jumat (14/20/2022). 

Tentunya ini akan menjadi catatan dan tak akan pernah dilupakan jamaah dan warga di Nagari Muaro Paneh.

“Kami atas nama pengurus masjid, masyarakat dan jamaah mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan ini. Mudah-mudahan Gerindra akan semakin berjaya. Kami mendukung program-program Gerindra, insya Allah kita akan sama-sama membangun Indonesia. Semoga Jumat berkah diberkahi oleh Allah,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Sumbar 1999-2004 ini.

Hari itu, kedatangan tim Jumat Berkah yang terdiri dari Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris DPD Zulkifli dan Wakil Bendahara Rina Shintya Ningsih itu juga diperkuat oleh tuan rumah yang merupakan tokoh muda Kabupaten Solok Adha Putra. 

Adha Putra, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar yang disebut-sebut sebagai calon kuat anggota DPRD Kabupaten Solok 2024.

Kader Partai Gerindra Adha Putra menyerahkan nasi Jumat berkah kepada jamaah Masjid Jamik Muhammadiyah Galagah Jorong Galagah Tanah Kuning, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok.
Kader Partai Gerindra Adha Putra menyerahkan nasi Jumat berkah kepada jamaah Masjid Jamik Muhammadiyah Galagah Jorong Galagah Tanah Kuning, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok.

Adha Putra mengatakan, program Jumat berkah kali ini sangat dinanti-nanti oleh warga Muaro Paneh.

Karena mereka kerap melihat di media, Andre Rosiade menggilir Jumat berkah dari Kabupaten dan Kota se-Sumbar. Mereka tentu menanti, kapan giliran di Kabupaten Solok, tepatnya di Muaro Paneh.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mengadakan Jumat Berkah di Masjid Jamik ini. Jamaah sangat berterima kasih, bahkan warga sekitar juga mendapatkan nasi kotak ini. Ini merupakan bagian dari cara Andre Rosiade dan Partai Gerindra berterima kasih atas dukungan selama ini. Sebelumnya bang Andre juga sudah memberikan bantuan sembako, pembangunan masjid dan mushalla di Muaro Paneh ini,” kata owner ‘Kabar Nagari’ ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu yang turut hadir menyebutkan, agenda Jumat Berkah ini adalah agenda spesial dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. 

“Kami mendukung penuh agenda-agenda yang dilakukan Ketua Andre Rosiade di Kabupaten Solok. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Wakil Bupati Solok ini.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade berterima kasih atas sambutan warga Kabupaten Solok terhadap Jumat Berkah bersama Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, sambutan hangat diterima tim di Kabupaten Solok. Kami akan terus meluaskan gerakan ini. Mungkin bisa saja sampai 5 masjid per-Jumatnya. Mohon doa dan dukungan selalu dari masyarakat Sumatra Barat,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »