Advertorial

Daerah

Kagamahut 1980: Jokowi Alumni Fakultas Kehutanan UGM, It's Clear

          Kagamahut 1980: Jokowi Alumni Fakultas Kehutanan UGM, It's Clear
Foto Jadul Jokowi saat Jadi Mahasiswa di UGM, Curi Perhatian (IG/jokowiiriana)
BENTENGSUMBAR.COM - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Fakultas Kehutanan (Kagamahut) angkatan 1980 turut meluruskan isu ijazah palsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Kagamahut 1980 memastikan Jokowi adalah alumni Fakultas Kehutanan UGM.

"Oleh karena itu, kami tentu punya tanggung jawab moril untuk meluruskan isu-isu yang beredar di publik, medsos, soal keabsahan ijazah dari Fakultas Kehutanan UGM atas nama Ir Joko Widodo," kata PIC Kagamahut tahun 1980 Mustoha Iskandar saat jumpa pers di Fakultas Kehutanan UGM, Sleman, seperti dilansir dari detikJateng, Jumat (21/10/2022).

"Dan perlu saya tekankan ijazah ini adalah ijazah tanda kelulusan Fakultas Kehutanan UGM, bukan ijazah yang lain. Karena itu, kami memastikan bahwa rekan kami Ir Joko Widodo adalah bagian dari alumni UGM tahun 1980, it's clear," tegas Iskandar.

Teman seangkatan Presiden Jokowi di Fakultas Kehutanan UGM (Pradito Rida Pertana/detikJateng).
Teman seangkatan Presiden Jokowi di Fakultas Kehutanan UGM (Pradito Rida Pertana/detikJateng).

Iskandar mengatakan dia dan teman-temannya merupakan saksi hidup Jokowi kuliah di Fakultas Kehutanan. 

Apalagi dia merupakan teman seangkatan Jokowi di Fakultas Kehutanan.

"Kami alumni 80 adalah saksi hidup, bukan hanya mendengar, seperti disampaikan di luaran sana, katanya-katanya dengar dari A dan B, tapi kami melihat, menyaksikan, dan berinteraksi langsung dengan Joko Widodo selama beliau berkuliah di UGM dari 1980 sampai Pak Joko Widodo lulus 1985. Sekali lagi, it's clear," ujarnya.

Iskandar juga menegaskan konferensi pers ini bukan karena ada kepentingan khusus. Namun semata-mata untuk meluruskan isu yang menyeret rekannya.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »