Advertorial

Daerah

Ketum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini Buka Secara Resmi Mapamda PD. Perpamsi Sumbar

          Ketum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini Buka Secara Resmi Mapamda PD. Perpamsi Sumbar
Ketum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini Buka Secara Resmi Mapamda PD. Perpamsi Sumbar.

Ketum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini Buka Secara Resmi Mapamda PD. Perpamsi Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) Lalu Ahmad Zaini membuka kegiatan Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (Mapamda) PD. Perpamsi Sumatera Barat. Kegiatan yang dihadiri oleh 16 Dirut dan Direktur PDAM se- Sumatera Barat itu digelar di ruang Sinamar, Truntum Hotel Padang (14/10/22).


Dalam sambutannya Ketum mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi atas penyelenggaraan Mapamda PD. Perpamsi Sumbar ini. Ketum juga menyampaikan terima kasih atas peran PD. Perpamsi dalam kontribusinya terhadap pelayanan masyarakat, terutama terkait dengan penyediaan air minum. 


Menurutnya, saat ini sangat diperlukan sekali kompetensi bagi semua pegawai PDAM, apalagi bagi seorang Direksi, karena dengan kompetensi yang dimiliki seorang Direksi, maka akan mempertinggi produktivitas kerja, sehingga akan berdampak pada peningkatan kinerja penyelenggara penyedia layanan air minum yang berujung pada tercapainya target akses air minum bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Selain itu, Ketum juga berharap kedepannya Perpamsi bisa menjadi Big Data untuk semua kebutuhan PDAM se Indonesia.


Sementara itu, Ketua PD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal mengatakan, Perpamsi sebagai asosiasi perusahaan air minum terus menjembatani pelayanan antara PDAM dengan masyarakat dan juga pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat. 


Saat ini, masih banyak PDAM didaerah yang membutuhkan bantuan dalam banyak hal, salah satunya adalah bagaimana menghasilkan SDM yang berkualitas dan tentunya juga berkompetensi dalam bidang air minum. "Semoga apa yang telah dilakukan oleh Perpamsi baik pusat maupun daerah, dapat menjadi ladang pengabdian untuk dapat dikenang dikemudian hari." (Hms)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »