Sembunyi di Mesin Cuci, Akhirnya Tak Bisa Keluar, Nafisa Sabila Ditolong Petugas Damkar

BENTENGSUMBAR.COM - Saking asyik bermain petak umpet dan mencari tempat persembunyian, seorang anak di Padang memilih bersembunyi di dalam mesin cuci. Akibatnya si anak tak bisa keluar di dalam mesin cuci.

Adalah Nafisa Sabila. Bocah perempuan berusia empat tahun itu harus menanggung nasib saat bersembunyi di dalam mesin cuci di rumahnya, Rabu (12/10/2022). 

Tak ingin diketahui kawannya saat bermain petak umpet, bocah perempuan yang berdomisili di jalan Bariang Cubadak Ampo, Kalawi, Kuranji itu harus dikeluarkan dengan paksa dari mesin cuci. 

"Melihat anak tersebut berada di dalam mesin cuci dan tak bisa keluar, saya pun panik dan menghubungi petugas Damkar," jelas saksi, Suharman.

Petugas Pemadam Kebakaran langsung tiba di lokasi. Mendapati anak kecil meringkuk di bagian pengering mesin cuci, petugas tak kehabisan akal. 

"Tidak sampai dua puluh menit, korban bisa kita keluarkan dari mesin cuci," ungkap Kadis Damkar Kota Padang melalui Kabid Operasi Sarana dan Prasarana Sutan Hendra. 

Begitu mendapati anaknya dapat dikeluarkan dari mesin cuci, orangtua bocah tersebut merasa lega. 

Padahal ketika itu, orangtua bocah tersebut sempat panik melihat anaknya kesulitan untuk mengeluarkan diri dari mesin cuci. 

Sutan Hendra berpesan kepada orangtua untuk tidak lengah dalam mengawasi anaknya. Terutama saat bermain. 

"Awasi anak dengan baik, jangan sampai lengah ketika anak bermain," ujarnya.(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »