Advertorial

Daerah

Kontingen Sawahlunto Untuk Jamnas XI Dikembalikan Pada Gudep dan Sekolah

          Kontingen Sawahlunto Untuk Jamnas XI Dikembalikan Pada Gudep dan Sekolah
Kontingen Sawahlunto Untuk Jamnas XI Dikembalikan Pada Gudep dan Sekolah
BENTENGSUMBAR.COM - Kontingen Pramuka Sawahlunto yang telah sukses mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Cibubur, diserahkan oleh Ketua Kwarcab yakni Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti kepada Gugus Depan (Gudep) dan sekolah masing-masing.

"Alhamdulillah, semua anggota kontingen dan pendamping telah pulang dari Jamnas dalam keadaan sehat dan selamat. Terima kasih kepada anak-anak kami untuk kemampuan terbaik yang telah diberikan dalam mengharumkan nama Sawahlunto di ajang Jamnas," kata Wawako Zohirin Sayuti. 

Sebelum diserahkan kepada Gudep dan sekolah masing-masing, para anggota kontingen diberikan sertifikat dan piagam penghargaan, setelah itu berfoto bersama Wawako Zohirin Sayuti.

"Anak-anak kami telah memperoleh banyak ilmu dan pengalaman dari Jamnas. Pesan kami adalah agar semua itu membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan," ujar Wawako Zohirin Sayuti berpesan.

Kontingen Sawahlunto untuk Jamnas XI Tahun 2022 berjumlah sebanyak 17 orang Pramuka Penggalang, ditambah pendamping total seluruhnya sebanyak 27 orang.

Pada saat pelaksanaan Jamnas tersebut, Pemko Sawahlunto mendukung penuh dan memberikan beberapa bantuan, seperti untuk uang saku anak-anak tersebut.(Chi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »