Advertorial

Daerah

Malam Silaturahmi, Sonny Affandi Gantikan Ariswan jadi Ketua ID42NER Chapter Minang 2022-2024

          Malam Silaturahmi, Sonny Affandi Gantikan Ariswan jadi Ketua ID42NER Chapter Minang 2022-2024
Malam Silaturahmi, Sonny Affandi Gantikan Ariswan jadi Ketua ID42NER Chapter Minang 2022-2024
BENTENGSUMBAR.COM - Serahterima Ketua ID42NER (ID Fortuner) Chapter Minang periode 2022-2024, dari Ariswan kepada Sonny Affandi yang dikemas dalam Malam Silaturahmi ID42NER Badunsanak, Jumat (30/9/2022) di Batandang Executive Lounge Hotel Truntum, benar-benar menonjolkan rasa badunsanak.

Suasana terlihat penuh keakraban diselingi senda gurau puluhan pemilik mobil jenis Fortuner berbagai tipe dan tahun keluaran. Menariknya, semua member ID42NER Chapter Minang rata-rata dari kalangan dunia usaha yang masih muda-muda dan enerjik.

"Pada kepengurusan sebelumnya, sejumlah kegiatan bhakti sosial dan promosi wisata sudah sering dilakukan. Ke depan, kita di kepengurusan baru juga akan mempersiapkan sejumlah program yang sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara anggota ID42NER di seluruh Indonesia," ungkap Sonny Affandi, ST, Ketua ID42NER Chapter Sumbar pada Malam Silaturahmi yang bertajuk "ID42NER Chapter Minang Rancak Bana"

Sonny yang merupakan Ketua ID42NER Chapter Minang ke-5, juga menyampaikan bahwa sejauh ini sudah direncanakan Touring Jelajah Ranah Minang sejauh 200 KM yang mengunjungi sejumlah objek wisata di beberapa kabupaten dan kota Sumbar, sekaligus membuat berbagai kegiatan di lokasi. 

Rencananya, touring ini digelar bertepatan dengan liburan panjang sehingga member ID42NER lebih banyak waktu luang.

"Sudah menjadi tradisi di ID42NER khususnya di Chapter Minang, setiap melakukan jelajah negeri, baik dalam upaya promosi objek wisata atau mengunjungi nagari-nagari, selalu dibarengi kegiatan bhakti sosial," ungkap Sonny yang juga CEO dan Pemimpin Umum media online mimbarnasional.com dan mimbarsumbar.id.

Usai acara serahterima Ketua ID42NER Chapter, Sonny langsung memimpin rapat persiapan  menuju Rakornas ID42NER yang dijadwalkan DPP ID42NER pada 7-9 Oktober di Jakarta dan rencana kegiatan anniversary 8 tahun ID42NER yang rencananya ditetapkan pada 28 Oktober. 

"Meski anniversary ID42NER Chapter Minang jatuh pada 28 Oktober, namun mengingat berbagai kesibukan member, maka disepakati kegiatan touring dan camping di Objek Wisata Harau pada 5-6 November," ungkap Sonny yang mengakomodir aspirasi dari member yang hadir.

Acara malam silaturahmi ini juga diisi dengan presentasi dari ACA Insurance yang mana sejumlah anggota ID42NER Chapter Sumbar sudah menjalin kerjasama dengan berbagai kemudahan yang diberikan. 

Pengurus ID42NER Chapter Minang periode 2022-2024, yakni Ketua Chapter Sonny Affandi (fort 1536), Wakil Ketua Erwin (fort 356), Sekretaris Ari Surya Agung (fort 1615), dan Bendahara Budi Kartono (fort 1668).

Kepengurusan juga dilengkapi bidang Keanggotaan dengan koordinator Joko Prasetyo (fort 358), Bidang Humas Vindy (fort 2500) dan Bidang Sosial Amak Arnita (fort 1420). 

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »