Advertorial

Daerah

Merasa Sedih Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Aurel Hermansyah Bereaksi Seperti ini

          Merasa Sedih Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Aurel Hermansyah Bereaksi Seperti ini
Merasa Sedih Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Aurel Hermansyah Bereaksi Seperti ini
BENTENGSUMBAR.COM - Merasa Sedih Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Aurel Hermansyah Bereaksi Seperti ini Kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora dan diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar masih menjadi perbincangan panas dan hal itu pun hingga sampai ke telinga selebritis Aurel Hermansyah, Sabtu (1/10/2022). 

Sosok Aurel Hermansyah yang merupakan sahabat Lesti Kejora itu pun tak ketinggalan memberikan tanggapannya terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap pedangdut asal Cianjur itu. 

Dalam sebuah postingannya di IG story, Aurel Hermansyah tampak memberikan reaksinya terhadap sang sahabat, Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Pada postingan itu, Aurel Hermansyah tampak memposting fotonya tengah bersama Lesti Kejora, istri Rizky Billar. 

Adapun fotonya bersama Lesti Kejora diberi tanda dua love, simbol bahwa dia menyanyangi sahabatnya yang merupakan istri dari Rizky Billar itu. 

Sekaligus, bentuk dukungan terhadap Lesti Kejora yang tengah diterpa masalah setelah mendapatkan tindakan KDRT dari sang suami, Rizky Billar. 

Dilaporkan ke Polisi   Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan aktor Rizky Billar terhadap sang istri, pedangdut Lesti Kejora menjadi perbincangan panas pekan ini, Jumat (30/9/2022). 

Sosok Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sering tampil mesra dan romantis di depan layar kaca dan juga di media sosial itu tak disangka ternyata sampai terungkap aib rumah tangganya. 

Diketahui Rizky Billar diduga melakukan penganiayaan terhadap sang istri, Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam. Sehari setelahnya, Lesti Kejora langsung melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar ke kepolisian. 

Pedangdut asal Cianjur itu melaporkan sang suami ke Mapolres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis (29/9/2022). 

"Dia (Lesti Kejora) melaporkan suaminya (Rizky Billar) karena dia di KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. 

Nurma mengatakan, saat melaporkan insiden KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora turut serta membawa bukti visum dari aksi dugaan kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar. 

Menurutnya, saat laporan itu dilayangkan pihak kepolisian turut serta melakukan pemeriksaan terhadap istri Rizky Billar, Lesti Kejora.

"Buktinya ya visum kita kan pasti visum kalau KDRT. Kemudian dia (Lesti Kejora) sudah diperiksa semalam," katanya. 

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya membeberkan detik-detik kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora. 

"Terlapor (Rizky Billar) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (29/9/2022). 

Diketahui Lesti Kejora melaporkan insiden KDRT yang dialaminya kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelaku Rizky Billar. 

Zulpan menuturkan Laporan tersebut teregister dengan Nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Menurutnya aksi KDRT itu ditengarai adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. 

Sumber: tvOne
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »