Polisi Sebut Gas Air Mata Tak Mematikan, Kaesang Pangarep Posting Cuitan Menohok: Lu Percaya Omongannya?

BENTENGSUMBAR.COM - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mendadak viral usai mengunggah postingan di akun Twitter @kaesangp yang diduga menyindir pernyataan polisi soal gas air mata tidak mematikan.

Seperti diketahui, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menuturkan bahwa tidak ada pendapat para ahli yang menyampaikan penggunaan gas air mata bersifat mematikan.

"Saya juga mengutip dari pendapat dari Prof Made Gelgel, adalah guru besar dari Universitas Udayana, beliau ahli dibidang toksikologi atau racun. Beliau menyebutkan bahwa, termasuk dari Dr. Mas Ayu Elita, bahwa gas air mata atau CS ini dalam skala tinggi pun tidak mematikan," ujar Kadiv Humas Polri saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

Membaca postingan tersebut, ribuan netizen pun merespon dengan komentar negatif. Hingga pagi ini tercatat sudah lebih 7 ribu komentar bernada negatif.

Kaesang Pangarep pun juga tak tinggal diam dengan menanggapi pernyataan tersebut.

Dalam unggahan di twitter peribadinya, adik Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu awalnya menanggapi postinggan akun Twitter @txtdrpemerintah soal pemberitaan jika menurut ahli gas air mata dalam skala tinggi pun tidak mematikan.

Uniknya, seakan menyindir pernyataan itu, Kaesang Pangarep mengunggah postingan bergambar karikatur dua orang yang sedang ngobrol.

"Lu percaya omongannya? Kagak," isi tulisan tersebut.

Sontak saja unggahan itu mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Ati-ati kalau ngomong, kayak anak presiden aja," tulis @doIor***.

"Waduuuh anak presiden ga percaya polisi," tambah @aldinow***.

"Hati-hati kalau ngomongin pak pol nanti kamu diterror mas," timpal @heuseun.

Sumber: Suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »