Raisa Akan Menjadi Penyanyi Perempuan Pertama yang Gelar Konser di Stadion Utama GBK

Raisa Akan Menjadi Penyanyi Perempuan Pertama yang Gelar Konser di Stadion Utama GBK
BENTENGSUMBAR.COM - Raisa Andriana akan gelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Senayan. Ternyata, Raisa merupakan penyanyi pertama yang gelar konser di Stadion yang dibanggakan Indonesia.


Tentu hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan untuk Raisa. Berikut artikel lengkapnya.


Jadi Penyanyi Perempuan Pertama


Raisa Live In Concert akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat. Konser tersebut digelar pada 25 Februari 2023.


Terdapat fakta menarik dalam konser tersebut. Tenyata Raisa merupakan penyanyi pertama yang gelar konser di sana.


"Raisa sebagai musisi wanita Indonesia yang selalu berusaha untuk tampil maksimal di setiap konser. Dengan konsep dan inisiasi ini, kami semakin terpacu untuk mendukung visi dan misi Raisa, sekaligus mencatat sejarah konser Indonesia," kata Head of Project Northstar Entertainment, Drinna Munardy, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis 27 Oktober 2022.


Tentu kabar tersubut buat Raisa mengaku bangga. Saat konfrensi pers pun ia mengaku begitu senang karena konsernya akan segera dihelat.


Tiket


Penyelenggara sudah menyiapkan puluhan ribu tiket. Menariknya harga tiketnya sangat terjangkau.


"Kapasitasnya 37 ribu penonton, di atas dan festival. Festivalnya kita bikin sitting festival," kata Adryanto Pratono, CEO JUNI Concert, di kawasan Gunawarman, Jakarta, Selatan, Kamis 27 Oktober 2022.


"Harganya, ini yang menarik, kita yakin dari yang 2020 yang pertama kali nih beli tiket Raisa di stadion. Kita pengin start Rp100 ribuan, pasti ada yang lebih mahal. Tapi dimulai dari Rp100 ribuan," sambungnya.


Pria yang biasa disapa Boim itu juga mengatakan, panggung yang digunakan berada di depan tribun VIP Stadion GBK. "Panggungnya kita pake lebar lapangan, kurang lebih kayak nonton sepak bola, kurang lebih setengah putaran," ujarnya.


Tiket bisa didapatkan mulai November mendatang. Jadi siap-siap war ticket ya! 


Sumber: Intipseleb

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »