Advertorial

Daerah

Sahrul Gunawan Ditolak, Ayu Ting Ting Belum Punya Pasangan

          Sahrul Gunawan Ditolak, Ayu Ting Ting Belum Punya Pasangan
Sahrul Gunawan Ditolak, Ayu Ting Ting Belum Punya Pasangan
BENTENGSUMBAR.COM - Ayu Ting Ting masih sendiri setelah mengalami batal nikah. Beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Victor dan Sahrul Gunawan.

Penyanyi yang baru meluncurkan single Sakit Tanpa Luka itu langsung membantah soal hubungan dengan Victor Masterchef.

"Victor baik, usianya di bawah adik aku. Aku sama Syifa beda 4 tahun. Aku belum pernah dekat sama yang lebih muda. Setahu aku dia di bawah Syifa dua tahun, berarti 24 tahun," cerita Ayu Ting Ting ditemui di Studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan.

Sedangkan Sahrul Gunawan mengaku sudah ditolak oleh Ayu Ting Ting. Soal pasangan Ayu Ting Ting mencari pria yang benar-benar bisa menerima dan tulus mencintai Bilqis.

"Kalau sekarang karena sudah ada Bilqis, mau cari yang bisa terima Bilqis banget-banget. Dia kan selama ini belum pernah merasakan kasih sayang ayahnya. Pengin saja laki-laki tulus bertanggung jawab. Sekarang mah cinta dan tulus dulu sama Bilqis," tegas Ayu Ting Ting.

"Sejauh ini aku belum nemuin yang bisa ngeklik sama Bilqis, belum (ada). Anak kecil nggak bisa dibohongi. Misalnya aku dekat, dikenalin ke Bilqis, Bilqisnya yang nggak ah," sambungnya.

Ayu Ting Ting mengatakan saat ini, Bilqis justru tak ingin dirinya dekat dengan pria manapun. Sang putri sangat posesif bertanya soal keberadaannya.

"Sekarang malah dia nggak mau aku dekat sama siapa pun. Setiap pulang, di jalan, video call, 'Coba tunjukin jalannya di mana.' Sabtu, Minggu aku nggak pernah main ke luar. Jadi sudah nggak bisa kemana-mana, sama dia aja terus, 'Bunda nggak usah punya pacar deh udah.' Aku selalu kasih pengertian," tutur Ayu Ting Ting.

Bahkan Bilqis sudah mulai cemburu dengan calon anak yang dikandung Syifa. Adik Ayu Ting Ting itu diketahui tengah hamil.

"Syifa sudah hamil dia sudah cemburu. Dia sampai tanya 'Bunda sayang Bilqis atau dede bayi?' Padahal bayinya belum lahir. Dia sampai sekarang dia pengin punya adik, tapi Bilqis nggak mau punya papa. Gimana cerita?" tukas Ayu Ting Ting.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »