Advertorial

Daerah

Sedang Asyik Main Domino, Belasan Pelajar Digerebek Satpol PP Kota Padang

          Sedang Asyik Main Domino, Belasan Pelajar Digerebek Satpol PP Kota Padang
Sedang Asyik Main Domino, Belasan Pelajar Digerebek Satpol PP Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak mengetahui kehadiran petugas, belasan pelajar sedang asyik bermain domino ditertibkan Tim Sergap Satpol PP Padang, kawasan Ulak Karang, Air Tawar Kecamatan Padang Utara Padang Sumatera Barat, Selasa (18/10/22). 

Penertiban kepada 15 orang pelajar ini dilakukan oleh Satpol PP Padang, berdasarkan laporan masyarakat yang sudah resah akibat banyaknya pelajar yang sering nongkrong di sebuah warung dengan memakai seragam lengkap. 

”Penertiban kepada pelajar ini berlangsung sekira pukul 10.00 WIB, diketahui pada waktu tersebut seharusnya mereka sedang proses belajar di sekolah, namun sangat disayangkan, mereka didapati petugas asyik nongkrong diwarung sambil bermain domino, dengan masih mengenakan seragam sekolah lengkap,” ujar Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas.

Terkait seringnya Satpol PP Padang mendapat laporan tentang pelajar keluyuran di jam sekolah, Deni Harzandy mengimbau pihak sekolah dan orang tua, agar betul-betul intens mengawasi anak-anak didiknya.

Sehingga apa yang diharapkan di dalam proses belajar mengajar benar- benar sesuai dengan apa yang diharapkan. 

“Kita harap peran serta orang tua serta pihak Sekolah agar lebih mengoptimalkan pengawasan, sehingga ke depan tidak ada lagi pelajar kita yang  bolos di Jam Pelajaran,” harap Deni Harzandy.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, mereka yang terjaring ini diproses sesuai aturan, serta juga dilakukan pemanggilan pihak Sekolah serta pihak orang tua mereka masing-masing.

“Pihak Sekolah dan orang tua mereka juga harus datang agar mengetahui kelakuan anak mereka,” ucap Deni. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »