Advertorial

Daerah

Viral, Oknum Pegawai Kemenag Digerebek Istri Sah

          Viral, Oknum Pegawai Kemenag Digerebek Istri Sah
Oknum Pegawai Kemenag Tapsel saat terciduk di rumah kontrakan selingkuhannya digerebek Istri Sah dan anak anaknya, Minggu (16/10/2022).
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar Luas di media sosial Video seorang pria diduga oknum pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Tapanuli Selatan, berinisial EG (50) tertangkap basah sang istri beserta anak-anaknya di salah satu rumah kontrakan.

Kejadian itu terjadi di sebuah rumah Kontrakan di daerah Panyanggar, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, pada Minggu (16/10/2022).

Video live tersebut viral disiarkan langsung akun Facebook @Matondang Nur, orang yang merekam @Matondang Nur mengaku, merupakan istri sah EG.

“Ini Edi Gustian suami sah saya yang dibuktikan dengan buku nikah. Karena malu dia adalah sebagai pejabat kantor Depag Tapsel Kasi Umroh dan Haji. Bahkan dia salah satu pengurus NU sebagai Bendahara,” ujarMatondang Nur.

Saat digerebek, Oknum pegawai Kemenag Tapsel itu tampak sedang makan di ruang tamu bersama seorang perempuan, diduga rumah wanita selingkuhan suami Matondang Nur.

Mantondang Nur juga menjelaskan bahwa dirinya dan kelima anaknya tidak diberi nafkah oleh suaminya EG.

“Sementara menafkahi anak-anaknya diabaikannya, bulan lima, tujuh, delapan, sembilan dan sepuluh cuma satu juta. Anak saya ada lima, satu kuliah di Cerobon. Ayahnya tak tahu malu dan sudah putus urat malunya”, ucapnya.

Bukannya khawatir, sang oknum pegawai Kemenag itu dengan tenang tetap meneruskan aktivitas makannya.

Hingga berita ini diturunkan netizen terus menonton dan memberikan komentar yang menghujat Oknum pegawai yang bertugas di Kemenag Tapsel dengan selingkuhannya yang belakangan diketahui pegawai honorer di Dinas Lingkungan Hidup Pemko Padang Sidempuan.

Sumber: METRODAILY
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »