Advertorial

Daerah

Tak Percaya Polisi! Nyai Nikita Mirzani Arahkan Najwa Shihab Lapor ke Anies Baswedan

          Tak Percaya Polisi! Nyai Nikita Mirzani Arahkan Najwa Shihab Lapor ke Anies Baswedan
Tak Percaya Polisi! Nyai Nikita Mirzani Arahkan Najwa Shihab Lapor ke Anies Baswedan
BENTENGSUMBAR.COM - Langkah jurnalis dan pembawa acara senior Najwa Shihab yang akan melaporkan kasus peretasan yang menimpa dirinya dan juga puluhan staf Narasi, termasuk eks karyawan mendapat reaksi nyinyir Nikita Mirzani.

Dia menuding Najwa Shihab menelan ludahnya sendiri karena sebelumnya mengaku tidak percaya polisi.

Bahkan Nyai, panggilan sayang buat Nikita Mirzani dari penggemarnya itu malah mengarahkan Najwa Shihab untuk lapor ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kenapa nggak minta tolong bestie lu Anies Baswedan," katanya dalam video yang dilihat denpasar.suara.com, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Pernyataan ini juga menjawab statmen pendukung jurnalis cantik itu yang menyebut hanya polisi tidur dan patung polisi yang kini bisa dipercaya di Indonesia menyusul maraknya kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo.

Kendati sudah beberapa kali mendapat komentar pedas dari Nya. Tapi Mbak Nana, sebutan Najwa Shihab tak pernah menggubris pernyataan Nyai.

Bahkan beberapa kali dia malah asyik dengan hidupnya sendiri seperti menonton dangdut dan banyak lagi.

Dalam video nyinyiran terbaru Nikita Mirzani buat Najwa Shihab, dia meminta pihak kepolisian untuk tidak perlu menanggapi laporan peretasan itu.

Selain karena yang bersangkutan tidak percaya polisi, polisi juga banyak menangani perkara yang tentu menguras energi dan tenaga.

"Aduh Najwa Shihab, Najwa Shihab ada saja yang mau gue komenin. Ada yang mau lapor polisi. Mau tau polisi tidur mana yang dituju.

Kalo kata pendukungnya Najwa cuma polisi tidur yang masih bisa dipercaya. Lu makan itu polisi tidur hahahaha ngakak puas masih butuh polisi kan lu," kata Nikita Mirzani kegirangan.

Terkait kasus peretasan ini diduga Anies Baswedan sudah mengetahui siapa pelaku yang mencoba membobol akun Najwa Shihab dan kru Narasi.

"Ya (tidak hadir diundang Najwa Shihab) dan tidak melakukan peretasan sesudahnya," jawab Anies dalam acara Indonesia Millenial and Gen Z Summit 2022 membahas The Future of Indonesia Democracy di Tribata, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Sumber: Suara
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »