Advertorial

Daerah

Temui HRS di Petamburan, Ini Penjelasan Anies Baswedan

          Temui HRS di Petamburan, Ini Penjelasan Anies Baswedan
Temui HRS di Petamburan, Ini Penjelasan Anies Baswedan
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Keduanya tampak bersalaman di rumah HRS.

Saat Anies menemui Habib Rizieq di Petamburan, keduanya tampak akrab. Anies memakai baju muslim berwarna putih beserta peci dan celana hitam. Sementara HRS memakai baju dan sorban putih.

Momen pertemuan keduanya itu beredar di media sosial. Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies menghadiri acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Anies sekaligus menghadiri akad nikah putri Habib Rizieq Shihab. Acara di Petamburan ini digelar pada Jumat (7/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan, kehadirannya di Petamburan Jakarta Pusat itu untuk menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

“Saya ke pernikahan anaknya,” kata Anies Baswedan di Halte Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022) seperti dilansir detikcom.

Menurut Anies saat menemui Habib Rizieq di Petamburan, apa yang dilakukannya di sana seperti pada umumnya orang yang menghadiri pernikahan.

“Ya namanya hadir nikah ya gimana,” jawabnya lagi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menjawab pertanyaan apakah pertemuan itu terkait dengan pencapresan.

Anies Capres Nasdem

Beberapa hari sebelum Anies mengunjungi Habib Rizieq di Petamburan, Gubernur DKI Jakarta ini dideklarasikan Nasdem sebagai capres 2024 atau tepatnya pada awal pekan ini.

Kepastian NasDem secara resmi mengusung Anies Capres 2024 langsung disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022).

“Kita jatuhkan pilihan kepada Anies sebagai capres NasDem. Kami yakin,” kata Surya Paloh.

Ia meyakini Anies mempunyai kredibilitas untuk memimpin Indonesia.

“Kami mempunyai keyakinan, baik secara makro dan mikro dengan apa yang Nasdem yakini. Kami titipkan bangsa ini,” tutur Surya Paloh. 

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »