Advertorial

Daerah

Usai Nasdem Umumkan Anies Sebagai Capres, Ganjar Masuk Mobil Jokowi

          Usai Nasdem Umumkan Anies Sebagai Capres, Ganjar Masuk Mobil Jokowi
Usai Nasdem Umumkan Anies Sebagai Capres, Ganjar Masuk Mobil Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah hiruk pikuk pengumuman Partai Nasdem untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak mesra dengan Presiden Joko Widodo.

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi melakukan lawatan ke Jawa Tengah. Kedatangan Jokowi di Jawa Tengah disambut langsung Ganjar Pranowo.

Jokowi disambut Ganjar di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah. Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 mendarat pada pukul 14.05 WIB, Senin (3/10).

Sebagaimana foto yang diunggah Ganjar di akun media sosialnya, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara Ganjar mengenakan seragam dinas berwarna cokelat.  

Ganjar langsung menyalami Jokowi. Jokowi dan Ganjar bercengkrama bersama dan langsung menaiki helikopter Super Puma TNI AU menuju Komando Distrik Militer (Kodim) yang ada di Kabupaten Batang, Jateng.

Pada rekaman video lain yang beredar di media sosial, Ganjar juga nampak masuk dalam mobil bernomor polisi Indonesia, yang biasa digunakan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungan ini, Jokowi menghadiri seremoni groundbreaking pembangunan pabrik produsen pipa Wavin di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, Jateng.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan ke Jateng, yaitu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta rombongan lainnya. 

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »