Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara dan Bagikan e-KTP di SMAN 1 Padang

BENTENGSUMBAR.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai pembina upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMAN 1 Padang, Senin (3/10/2022). 

Di kesempatan itu Wako memberikan amanat sekaligus motivasi kepada para siswa peserta upacara.

“Hari ini saya bertemu jiwa-jiwa muda yang penuh semangat. Kami berharap ananda dapat menjadi generasi yang membuat bangga bangsa, orang tua dan agama,” tutur Wako.

“Di luar sana banyak sekali kasus kenakalan remaja, aksi kejahatan maupun Tindakan anarkis yang dilakukan oleh pelajar. Contohnya narkoba, tawuran dan pergaulan bebas,” ucap Wako. 

“Saya mengimbau seluruh pelajar untuk tidak terlibat hal yang demikian. Perbuatan tersebut hanya akan membawa kerugian bagi diri sendri, merusak nama baik dan masa depan Ananda semua,” tegas Wako.

“Ingat selalu orang tua yang telah bersusah payah menyekolahkan kita dan berharap banyak agar ananda semua memiliki masa depan yang cerah. Jangan kita sia-siakan harapan itu, jadilah anak yang berbakti,” tutur Wako mengingatkan.

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa didampingi Kadisdukcapil Teddy Antonius dan Camat Padang Utara Pagara Anas juga menyerahkan sebanyak 51 buah KTP elektronik kepada siswa yang telah berusia 17 tahun. 

“e-KTP ini kami serahkan kepada ananda yang sudah harus memiliki KTP. Ini juga sebagai bentuk pelayanan Disdukcapil Padang dalam menyediakan dokumen kependudukan,” pungkas Wako. (Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »