Advertorial

Daerah

Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara dan Serahkan KTP bagi Siswa SMAN 5 Padang

          Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara dan Serahkan KTP bagi Siswa SMAN 5 Padang
Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara dan Serahkan KTP bagi Siswa SMAN 5 Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan sebanyak 69 Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi siswa SMAN 5 Padang yang sudah berumur di atas 17 tahun.

Hal itu dilakukannya di sela bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMAN 5 Padang, Jl. Raya Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Senin (17/10/2022) pagi.

"Alhamdulillah pemberian KTP Ini adalah program dari Pemko Padang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang akan menyasar seluruh SMA negeri se-Kota Padang. Semoga dengan itu anak-anak kita yang sudah harus mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan," harap Wali Kota milenial tersebut didampingi Kadisdukcapil Teddy Antonius.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga tak lupa memotivasi para murid SMAN 5 Padang agar terus giat belajar serta memanfaatkan waktu di masa muda untuk meraih prestasi dan capaian-capaian lainnya.

"Semoga SMAN 5 Padang ini terus melahirkan alumni yang sukses dan calon-calon pemimpin bangsa di masa datang. Karena memang tidak ada yang mustahil di dunia ini. Siapa yang ingin menjadi Presiden, Menteri, Gubernur atau Wali Kota semua ada pada diri kita sendiri."

"Maka itu kita harus rajin belajar, terus kembangkan potensi diri dan terutama sekali ibadah jangan sampai tinggal," pungkas orang nomor satu di Kota Bingkuang mengakhiri arahannya.

Usia menjadi Pembina Upacara Wali Kota Hendri Septa juga menampung aspirasi dari pihak SMAN 5 Padang.

Sejumlah aspirasi ia terima seperti permohonan pencegahan terjadinya banjir yang sering melanda salah satu SMA negeri ternama di Kota Padang tersebut.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Kuranji Yandra dan Lurah Gunung Sarik Gusmizal.

Sementara itu rombongan Wali Kota Padang disambut antusias Kepala SMAN 5 Padang Azwarman beserta jajaran dan majelis guru. (Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »