Advertorial

Daerah

16 Tim Berebut Posisi Terbaik di Futsal Bamus Cup 2022

          16 Tim Berebut Posisi Terbaik di Futsal Bamus Cup 2022
16 Tim Berebut Posisi Terbaik di Futsal Bamus Cup 2022
BENTENGSUMBAR.COM - Menjadi salah satu cabang olah raga yang sangat banyak peminatnya saat ini. 

Momen tersebut dimanfaatkan Dasman, anggota DPRD kota Padang daerah pemilihan Pauh Kuranji dengan menggelar pertandingan futsal yang digelar sejak Kamis hingga Minggu 20 November 2022 di lapangan Piai Futsal Center Pauh.

Maihendrizon, Ketua Panitia Futsal Tingkat Bamus Cup 2022 menyebutkan, kegiatan ini merupakan pokok-pokok pikiran dari Dasman yang merupakan anggota DPRD kota Padang.

"Dengan adanya kegiatan ini akan menghilangkan kegiatan-kegiatan negatif pada generasi muda," ungkapnya kepada wartawan.

Maihendrizon mengakui, selama ini banyak generasi muda yang terpengaruh dan terjerembab ke dalam narkoba dan pergaulan bebas. 

Ia mengharapkan dengan terus digalakkan kegiatan olahraga dan diinisiasi oleh Dasman, generasi muda, khususnya di kecamatan Pauh dan kota Padang pada umumnya bebas dari hal hal negatif tersebut.

Sementara itu, Kabid Olahraga pada Dinas Pemuda dan olahraga kota Padang Yuherdi mengakui, Dasman merupakan salah satu anggota DPRD kota Padang yang sangat konsen terhadap dunia olahraga di kota Padang.

"Hal ini membuktikan kehadiran wakil rakyat tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," ujar Yuherdi.

Yuherdi yang lebih akrab disapa Ajo ini juga menambahkan, pertandingan ini melibatkan asosiasi futsal kota Padang.

"Hal ini dilakukan agar setiap pertandingan bisa berlangsung secara fair play," katanya.

Sementara itu, Dasman, anggota DPRD kota Padang yang menginisiasi kegiatan ini menyebutkan, kegiatan ini bukan kegiatan olahraga pertama yang digelarnya.

Sebelumnya, Dasman juga telah menggelar kegiatan sepakbola antar klub sekecamatan Pauh yang berjalan dengan sukses.

Dasman juga menyebutkan dirinya akan terus fokus pada bidang olahraga dan kebudayaan yang selama ini agak terlupa oleh anggota dewan lainnya.

"Di tahun 2023 nanti saya akan berikan anggaran untuk dua bidang tersebut agar dunia olah raga dan kebudayaan terus membumi dan menjadi daya tarik di tengah tengah masyarakat," cakapnya.

Terakhir Dasman juga harapkan semua tim harus bermain secara fair play, tidak ada gunanya kemenangan apabila dilakukan secara curang dan tidak terhormat. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »