Advertorial

Daerah

4 Fakta Kunci Ini Buktikan Video Wanita Kebaya Merah Direkam di Kamar 1710

          4 Fakta Kunci Ini Buktikan Video Wanita Kebaya Merah Direkam di Kamar 1710
4 Fakta Kunci Ini Buktikan Video Wanita Kebaya Merah Direkam di Kamar 1710

4 Fakta Kunci Ini Buktikan Video Wanita Kebaya Merah Direkam di Kamar 1710
BENTENGSUMBAR.COM - Lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah akhirnya terkuak. Video berdurasi 16 menit itu direkam di dalam kamar hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya.


Adegan antara wanita berkebaya merah dan seorang pria yang sama-sama memakai topeng itu direkam di kamar nomor 1710. Kamar tersebut berada di lantai 17. Polisi pun telah mendatangi kamar tersebut, Sabtu (5/11).


Ada beberapa fakta yang menjadi kunci terkuaknya lokasi video tersebut direkam. Apa saja?


1. Cuma Ada Satu Wallpaper di Kamar Hotel yang Cocok dengan Video


Dalam video wanita kebaya merah, ada sebuah wallpaper yang menghiasi kamar tersebut. Wallpaper tersebut menggambarkan sebuah kawasan mirip di Venezia Italia, di mana ada sungai yang membelah jalan. Ada beberapa orang yang terlihat berjalan di tepian sungai.


BG, salah seorang manajemen hotel membenarkan bahwa wallpaper itu memang ada di hotelnya. Bahkan, wallpaper itu cuma ada satu di antara kamar-kamar yang ada. Yakni di kamar 1710.


"Cuma kamar (1710) ini yang ada lukisan (wallpaper) itu," beber BG.


2. View Luar Jendela Juga Cocok dengan Kamar 1710


Video tersebut direkam di kamar 1710. BG mengatakan, awalnya pengelola maupun manajemen hotel tidak tahu dengan video mesum yang viral di media sosial tersebut. Hingga akhirnya sejumlah polisi dari Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya datang ke hotel tersebut.


Polisi lantas memberi tahu video wanita kebaya merah. Saat melihat video itu, manajemen hotel langsung tahu di mana video tersebut direkam.


"Setiap kamar punya pemandangan (view) berbeda-beda. Saya nggak tahu kalau ada kejadian ini. Tahunya ya pas polisi datang. Waktu menunjukkan video dan beberapa foto, saya langsung tahu itu di kamar mana (1710)," aku BG.


3. Menit-menit Krusial di Video


Sebelum ini, detikJatim telah menelusuri lokasi pembuatan video wanita kebaya merah dengan membandingkan potongan video yang telah di-pause dengan foto-foto yang beredar di Google Review plus Google Maps. Ada dua menit krusial di video yang akhirnya bisa membuat lokasi pembuatannya terkuak. Yakni menit 00.29 dan menit 05.34.


Pada dua momen krusial tersebut, banyak yang didapatkan detikJatim untuk kemudian dijadikan bahan dalam penelusuran. Salah satunya saat pemandangan di luar hotel terekam kamera.


4. Benda Statis Bercahaya dan Papan Penunjuk Jalan


Ada beberapa objek statis yang menyala terang di luar hotel. Setelah ditelusuri ke lapangan dan membandingkan yang ada di foto Google Review, didapati objek statis tersebut antara lain billboard dan neonbox sebuah bangunan tinggi.


Hal itu dikuatkan dengan papan penunjuk jalan yang tersorot kamera perekam video wanita kebaya merah. Hal ini jadi dasar paling kuat bagi detikJatim untuk berani menyimpulkan bahwa video mesum wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya.


Sumber: detikcom

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »