Advertorial

Daerah

Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter Meninggal Dunia

          Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter Meninggal Dunia
Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter Meninggal Dunia
BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi pop Aaron Carter yang merupakan adik dari anggota Backstreet Boys Nick Carter, meninggal pada hari Sabtu (5/11) waktu setempat dalam usia 34 tahun, dilansir Variety, Minggu.

Kematian Carter telah dikonfirmasi oleh Taylor Helgeson, perwakilannya di Big Umbrella Management. 

Sebuah pernyataan dari keluarga dan manajemen Carter akan segera keluar.

Alejandra Parra, wakil Sheriff County Los Angeles, membenarkan bahwa petugas menanggapi panggilan pada pukul 10:58 pagi mengenai kematian yang mencurigakan di kediaman Carter di blok 42000 Valley Vista Drive.

Parra mengatakan ada seseorang yang telah meninggal di rumah, namun identitasnya belum dikonfirmasi. Penyelidik pembunuhan pun berada di lokasi.

Carter memulai kariernya di musik dengan mendapatkan kontrak rekaman setelah menjadi pembuka untuk Backstreet Boys pada konser tahun 1997.

Album studio debutnya, yang menampilkan lagu hit "Crush on You", meraih emas pada Desember 1997, yang membuat dirinya menjadi sorotan di usia muda.

Album kedua Carter, "Aaron's Party (Come and Get It)" dirilis pada tahun 2000. Menampilkan lagu-lagu hit seperti "That's How I Beat Shaq" dan "I Want Candy", album ini meraih triple-platinum.

Dia kemudian menjadi pembuka dari tur Britney Spears dan Backstreet Boys, serta muncul beberapa kali di Nickelodeon dan Disney Channel.

Carter juga muncul sebagai kontestan di Musim 9 dari "Dancing With the Stars" dan berperan sebagai JoJo dalam produksi Broadway "Seussical the Musical".

Carter telah menjadi sosok yang punya banyak masalah dalam beberapa tahun terakhir. 

Dia mengungkapkan telah didiagnosis dengan beberapa masalah kesehatan mental dalam sebuah wawancara di Entertainment Tonight pada tahun 2019 mengenai penangkapan karena penggunaan obat-obatan terlarang.

Beberapa minggu kemudian, saudaranya, Nick, memperoleh perintah penahanan terhadapnya.

Pada bulan September, Carter mendaftar rehabilitasi untuk kelima kalinya dengan harapan mendapatkan kembali hak asuh atas putranya yang saat itu berusia 10 bulan, Prince.

Dia dan mantan tunangannya, Melanie Martin, kehilangan hak asuh karena kekerasan dalam rumah tangga dan masalah narkoba.

"Saya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke program itu. Ini akan menjadi kali kelima saya di rehabilitasi, terutama kekambuhan setelah rehabilitasi," kata Carter saat itu.

"Tidak ada kekambuhan. Saya belum mengalami kekambuhan.. itu hanya pemicu yang besar saat ini bagi saya. Anda tahu, saya hanya ingin anak saya kembali," lanjutnya.

Carter lahir pada 7 Desember 1987 di Tampa, Florida. Dia tumbuh bersama kakak laki-lakinya, Nick, serta tiga saudara perempuan, Angel, B.J. dan Leslie.

Carter meninggalkan seorang putranya, Prince.

Sumber: ANTARA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »