Anies jadi Pembicara Bloomberg NEF Summit, Andi Sinulingga: Mereka Tau Siapa yang Perlu Diundang

BENTENGSUMBAR.COM - Anies Baswedan dianggap mempunyai kapasitas sehingga diundang menjadi pembicara di Bloomber NEF Summit dalam event internasional G20 dan B20 di Nusa Dua Bali.

Hal itu disampaikan oleh aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga.

Ia memposting sebuah video berdurasi 40 detik saat Anies sedang berbincang dengan seseorang dengan adanya tulisan "Anies Diundang Jadi Pembicara di Bloomberg NEF Summit di Bali."

"Panitia internasional (Bloomberg NEF Summit), salah satu side event di G20 dan B20, di Nusa Dua Bali itu tentu tahu betul siapa yang perlu mereka undang didengarkan omongannya," ujar Andi dalam tulisan di akun Twitternya @AndiSinulingga usai dikonfirmasi ulang Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (13/11).

Menurut Andi, terdapat tiga hal yang ada pada diri Anies sehingga sangat pantas menjadi pembicara di salah satu event G20 dan B20 di Bali.

"Dalam pergaulan internasional itu penting sekali kekuatan pikiran atau ide-ide besar, kemampuan komunikasi yang baik, dan track record yang bisa dipercaya (trust). Anies punya tiga hal tersebut," pungkas Andi. 

Sumber: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »