Diskominfo Kota Pariaman Pilot Project SIKNA Ukur Kinerja Non ASN

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman menyosialisasikan sekaligus melakukan Bimtek aplikasi Sistem Informasi Kinerja Non ASN (SIKNA) kepada seluruh Non ASN Diskominfo Kota Pariaman, Kamis ( 3/11 ) di ruang rapat Diskominfo Kota Pariaman.

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Ferry Ferdian Bagindo Putra  menyampaikan  aplikasi ini sebagai bentuk pertanggungjawaban Non ASN dalam pekerjaan yang dilakukan sehari - hari.

"Aplikasi ini kami buat guna mendisiplinkan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kota Pariaman dalam melaksanakan pekerjaannya," katanya.

"Mereka bisa melakukan absensi di perangkat Smart Phonenya masing - masing berbasis koordinat dan juga bisa menginputkan laporan hariannya di Aplikasi SIKNA," ungkap Bagindo.

Ferry Ferdian juga menyampaikan   dengan adanya aplikasi ini, Non ASN bisa terbantu dalam mempertangungjawabkan pekerjaan yang dilakukan. 

Atasan langsung menyetujui pekerjaan tersebut. 

Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah guna mewujudkan transformasi digital di Pemerintah Kota Pariaman.

" Saya juga menyampaikan terima kasih kepada tim programmer yang telah menyelesaikan aplikasi ini. Mudah - mudahan aplikasi ini juga akan digunakan  seluruh OPD di lingkungan Pemko Pariaman guna mengukur kinerja Non ASN," katanya.

"Saat ini biar  di Diskominfo menjadi percontohan menjalankan aplikasi SIKNA ini", tutup mantan Camat Pariaman Tengah ini. (r/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »