Kerja Cepat dan Layanan Prima Walikota Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar, yang ingin selalu bekerja cepat dan memberikan layanan prima dalam mengebut pembangunan di Kota Pariaman, dirinya tak harus menyelesaikan pekerjaan tersebut di kantornya, di Balaikota Pariaman.

Dalam menyelesaikan pekerjaannya sebagai orang nomor satu di Kota Pariaman, lulusan S3 IPB ini dapat bekerja dimana saja, bahkan untuk rapat-rapat saja, terkadang mencari tempat tertentu untuk bisa rapat dan berdiskusi bersama, baik dengan aparatur pemerintahan, maupun dengan tamu-tamu Pemko Pariaman ataupun dengan masyarakat di Kota Pariaman, sampai menandatangani surat-surat yang mendesak.

“Banyak surat-surat yang harus dan mesti ditandatangani segera, karena itu saya berinisiatif untuk menandatangani surat-surat tersebut dimana saja. Termasuk di lokasi yang akan kita jadikan kawasan Water front City Kota Pariaman ini,” ujarnya ketika meninjau goro hari ketiga, di dusun Bulukan, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (2/11).

Genius didampingi Kepala BKPSDM Kota Pariaman, Irmadawani, tampak sedang menandatangani surat menyurat administrasi kepegawaian yang mendesak, disela kesibukan beliau sehari hari. 

Tidak hanya dikantor, punggung ajudanpun bisa dijadikan meja kerja untuk menandatangani surat-surat tersebut.

“Karena ini semua kita lakukan, adalah demi mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman, sehingga di Desa Kampung Baru Padusunan ini nantinya dapat dijadikan untuk pengembangan pariwisata, yang nantinya akan bernilai ekonomi bagi masyarakat, sehingga pertumbuhan kesejahteraan masyarakat kian merata di Kota Pariaman,” tukasnya.

Genius mengatakan untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat, tentu kita harus bertindak cepat dan fleksibel, dan memberikan pelayanan dan berkantor, tidak hanya di Kantor Balaikota saja, tetapi juga bisa dilapangan, dan ini sudah menjadi kebiasaan bagi saya, ucapnya.

“Saat ini, hanya menyisakan 1 tahun kepemimpinan saya menjadi Walikota Pariaman. Karena itu, saya selalu menggerakan seluruh stakeholder terkait, bahkan melibatkan perantau untuk membangun Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu tentu perlu dukungan dari semua pihak,  kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras kita bersama, sehingga Kota Pariaman, menjadi semakin baik dan maju lagi kedepanya,” tutupnya. (J/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »