Evi Yandri Rajo Budiman: Pembangunan Sumbar Tak Bisa Mengandalkan APBD Semata

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Gerindra, Evi Yandri Rajo Budiman menegaskan, pembangunan Sumatera Barat tak bisa mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) semata.

Hal itu disampaikannya pada acara syukuran warga Simpang Surau Kandang Kelurahan Piai Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, atas realisasi janji Andre Rosiade, anggota DPR RI yang menggelontorkan dana untuk pembangun jalan desa di daerah itu, Jumat, 11 November 2022, bertempat di Surau Gadang.

"Pembangunan di Sumatera Barat tidak bisa hanya mengandalkan APBD semata. Kita butuh sentuhan APBN," ungkap Evi Yandri.

Dikatakannya, dengan kehadiran Andre Rosiade di tengah-tengah warga Surau Kandang, membuktikan kader Partai Gerindra selalu berkomitmen berbuat di tengah-tengah masyarakat dan selalu menepati janji kampanyenya.

"Sumbar butuh perubahan kepemimpinan, sehingga dapat menggait dana APBN sebesar-besarnya. Sosok Andre Rosiade membuktikan hal itu," cakapnya.

Evi Yandri Rajo Budiman: Pembangunan Sumbar Tak Bisa Mengandalkan APBD Semata

Kepada media ini, Evi Yandri Rajo Budiman menyampaikan, dirinya sendiri akan menggelontorkan dana pokir untuk kelanjutan pembangunan jalan desa tersebut.

Sementara itu, Boby Rustam, Ketua Komisi III DPRD Kota Padang berjanji akan membantu pembangunan jalan menuju Mushalla Nurul Ilmi Surau Gadang.

Evi Yandri Rajo Budiman: Pembangunan Sumbar Tak Bisa Mengandalkan APBD Semata

"Insya Allah, kita upayakan. Tadi saya sudah komunikasi dengan dinas teknis terkait, dan Insya Allah kemungkinan maret akan terealaisasi," cakapnya.

Kedatangan Andre Rosiade ke Surau Gadang disambut meriah oleh warga dan jamaah. Mereka menggelar acara balanjuang dengan menyembelih seekor kambing. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »