Jokowi Beri Restu ke Prabowo, Sekjen Gerindra: Mudah-mudahan Ini Tidak Buat Kami Geer

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap agar pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait restu kepada Prabowo Subianto tidak membuat pihaknya kegeeran. 

Menurutnya, Jokowi adalah seorang yang demokratis pastinya akan menghargai pandangan partai politik lain.

“Itu yang saya bolak-balik mengatakan, mudah-mudahan pernyataan ini tidak membuat kami geer,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (2/11/2022).

Ia mengatakan, jika Gerindra memahami pernyataan yg keluar itu dari mulut presiden untuk menterinya.

“Bagaimanapun Pak Prabowo adalah pembantu Presiden, sehingga Presiden adalah seorang yang demokratis, seorang yang tentu saja memahami mekanisme internal partai politik,” tuturnya.

Di sisi lain, Muzani juga mengatakan Prabowo yang ketua umum Partai Gerindra sudah dideklarasikan menjadi calon presiden, menurutnya, Jokowi yang memberikan restu Prabowo maju di Pilpres 2024 itu merupakan hal yang biasa.

"Dan kami menganggapnya itu adalah hal yang biasa, tetapi seandainya beliau mendukung Pak Prabowo, buat kami itu adalah satu kebanggaan, satiu anugerah yang cukup penting, cukup besar artinya bagi kami dalam perjuangan dalam memenangkan Pak Prabowo dalam waktu-waktu mendatang," katanya.

"Kami menanggap kalau betul itu dukungan pak Jokowi ke pak Prabowo tentu kami beryukur dan berbangga hati karena support dan dukungan kepada kader terbaik partai Gerindra yang akan maju di tahun 2024 buat kami sangatlah penting. Mudah-mudahan ini adalah sebuah dukungan yang berarti bagi kami semuanya," lanjutnya.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »