Advertorial

Daerah

Kunjungi Pasar Nanggalo, Wako Hendri Septa Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

          Kunjungi Pasar Nanggalo, Wako Hendri Septa Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok
Kunjungi Pasar Nanggalo, Wako Hendri Septa Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok
BENTENGSUMBAR.COM - Di dalam program "Berkantor di Kecamatan" yang kali ini dipusatkannya di Kecamatan Nanggalo, Senin (31/10/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa dan jajaran menyempatkan diri meninjau Pasar Nanggalo.

Peninjauan itu dilakukannya untuk melihat dan memastikan kestabilan harga kebutuhan pokok di sejumlah komoditi pangan. 

Diantaranya seperti beras, cabe, telur, minyak goreng, kentang, bawang serta daging dan lainnya. 

"Untuk beras setelah kita cek dan tanya langsung tadi ke pedagang memang mengalami kenaikan sebesar Rp200 per kg. Insya Allah bekerjasama dengan Bulog kita akan berupaya menambah stok bahan pangan tersebut agar tidak terjadi kenaikan selanjutnya," ungkap Wali Kota kepada wartawan di sela peninjauan.

Selanjutnya Wako Hendri membeberkan, dari sekian banyak komodoti pangan, namun yang mengalami masalah saat ini adalah komoditi tempe. 

Hal itu diduga karena stok tempe akhir-akhir ini cenderung kosong disebabkan oleh beberapa hal.

"Masalah ini akan kita sikapi bersama lagi dengan harapan stok tempe kembali ada di pasaran. Begitu juga kebutuhan pangan lainnya, insya Allah kita akan terus menjaga ketersediaan dan kestabilan harganya. Semoga dengan itu dapat membantu kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat yang kita cintai ini," tukas orang nomor satu di Kota Padang itu mengakhiri.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota diantaranya sejumlah pimpinan OPD terkait, Camat Nanggalo Magdalena bersama seluruh Lurah se-Kecamatan Nanggalo dan unsur Forkopimca Nanggalo. 

Juga terlihat Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir. (Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »