Advertorial

Daerah

Peringati HGN dan PGRI ke-77 Tahun 2022, Pemko Pariaman Gelar Upacara Bendera

          Peringati HGN dan PGRI ke-77 Tahun 2022, Pemko Pariaman  Gelar Upacara Bendera
Peringati HGN dan PGRI ke-77 Tahun 2022, Pemko Pariaman Gelar Upacara Bendera
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Pariaman dalam  menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 tingkat Kota Pariaman dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, pada 25 November 2022 mendatang, akan melaksanakan upacara bendera di halaman Balaikota Pariaman.

“Rangkaian HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022  pagi harinya dilaksanakan  upacara bendera yang diikuti ratusan peserta guru dari empat kecamatan se-Kota Pariaman, PGRI Kota Pariaman, Forkopimda dan SOPD terkait ,” ujar Asisten II Setdako Pariaman, Elfis, Selasa (22/11/2022).

Tema yang diangkat pada Peringatan HUT HGN dan PGRI tahun ini adalah “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat”.

Mewakili Walikota Pariaman, Elfis berharap pada peringatan HUT PGRI dan HGN yang jatuh  tanggal 25 November mendatang ini bisa berlangsung meriah. 

Bisa memberikan kesan yang menggembirakan sebagai bentuk penghargaan bagi pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Pemko Pariaman memberikan penghargaan untuk sekolah dan guru yang melaksanakan Kurikulum Merdeka Belajar dengan baik, dan ikut aktif login di platform Merdeka Belajar. 

Diselingi juga dengan lomba-lomba olahraga dan apresiasi penghargaan kepada guru penggiat literasi atau penulis buku. (win/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »