Advertorial

Daerah

Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda Terima Kunjungan Kerja Danpomdam I/Bukit Barisan

          Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda Terima Kunjungan Kerja Danpomdam I/Bukit Barisan
Pj. Wako Payakumbuh Rida Ananda Terima Kunjungan Kerja Danpomdam I/Bukit Barisan
BENTENGSUMBAR.COM - Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menerima kunjungan kerja Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso di Kota Payakumbuh, Rabu (23/11).

"Selamat datang di Kota Randang, Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi di kota yang terkenal dengan kulinernya yang enak," kata Pj. Wako Rida Ananda saat menjami Danpomdam I/Bukit Barisan di Rumah Makan Pongek OR Situjuah.

Meski hanya pertemuan singkat, namun Rida berharap silaturahmi ini bisa memperkuat sinergitas lintas sektor yang selama ini telah terjalin dengan baik, terutama dengan unsur TNI dalam hal ini Polisi Militer (PM).

Karena menurutnya, hal tersebut sangat penting guna menjaga keamanan dan ketertiban di Payakumbuh, sehingga proses pembangunan dapat di laksanakan secara optimal.

Pj. Wako menyebut, suksesnya pembangunan di Payakumbuh selama ini, tentu tidak terlepas dari adanya peran dari unsur TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Sehingga pembangunan di Payakumbuh dapat berjalan sesuai dengan target.

"Dengan kelancaran pembangunan ini, ekonomi masyarakat kita terus tumbuh, dan perlahan bangkit pasca pandemi Covid-19," ujarnya.

Rida berharap silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus terjaga serta di tingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

"Kami ucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, Kolonel Cpm Daniel Prakoso, mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat pangkalan polisi militer di Subdenpom Payakumbuh sekaligus melihat interaksi Subdenpom Payakumbuh dengan stakeholder yang ada di sekitarnya.

"Kami melihat, komunikasi Subdenpom Payakumbuh dengan stakeholder di sini cukup baik. Kami berharap, hal ini terus dijaga. Dengan silaturrahmi dan kerjasama, kami yakin pembangunan di Kota Payakumbuh akan semakin baik," ujar Daniel.

Kemudian, Daniel juga menegaskan kerjasama yang dimaksud adalah kerja sama dengan pemda, kesbangpol, dan instansi-instansi lainnya.

"Jika kami dilibatkan dan dibutuhkan, kami siap membantu. Jadi jangan sampai ada keraguan lagi di Pemerintah Daerah untuk mengajak PM bekerja sama. Semoga, komunikasi yang sudah bagus ini, makin terjaga untuk kedepannya," pungkasnya. (Hermiko)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »