Advertorial

Daerah

PKB Disebut Bakal Hengkang jika Prabowo Pilih Ganjar, Ini Kata Gerindra

          PKB Disebut Bakal Hengkang jika Prabowo Pilih Ganjar, Ini Kata Gerindra
PKB Disebut Bakal Hengkang jika Prabowo Pilih Ganjar, Ini Kata Gerindra
BENTENGSUMBAR.COM - Dikabarkan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bakal balik kanan dan membuka koalisi baru atau mundur dari Koalisi Indonesia Raya (KIR) jika Prabowo Subianto memilih Ganjar Pranowo menjadi cawapres.

Terkait isu tersebut, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa, Prabowo Subianto dan Muhamin Iskandar sudah mengikat diri dan berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama politik, utamanya dalam mengusung siapa capres dan cawapres.

Sampai saat ini, Muzani membocorkan kalau keduanya masih berunding untuk memutuskan siapa capres dan cawapres yang bakal diusung oleh Koalisi Indonesia Raya (KIR).

“Sampai sekarang, koalisi ini belum bicara soal siapa calon presidennya dan siapa calon wakil presidennya," kata Muzani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (21/11).

"Untuk memutuskan siapa calon presiden dan siapa calon wakil presiden, keduanya sepakat ditentukan oleh kedua ketua umum, Pak Prabowo sebagai Ketum Gerindra, Pak Muhaimin sebagai Ketum Partai Kebangkitan Bangsa,” terangnya.

Muzani menyampaikan, kemungkinan Koalisi Indonesia Raya bakal mengumumkan siapa yang akan diusung nanti sebagai capres maupun cawapres pada akhir tahun mendatang.

"Saya kira antara akhir atau awal tahun, itu saya kira batas yang baik,” demikian Muzani. 

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »