Sumbar

Reuni Akbar SMAN 5 Padang Tamatan 1992 Bakal Dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa

          Reuni Akbar SMAN 5 Padang Tamatan 1992 Bakal Dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa
Reuni Akbar SMAN 5 Padang Tamatan 1992 Bakal Dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Padang Tamatan 1992 akan mengadakan Reuni Akbar pada 27 November 2022 mendatang.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 Padang tamatan 1992 Abdillah mengatakan, kegiatan reuni akbar akan dihadiri oleh para alumni, para guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti. 

"Reuni akbar kita akan adakan di halaman SMAN 5 Padang. Kita menargetkan 250 orang alumni akan hadir dan memeriahkan acara ini. Untuk itu kami akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama pihak sekolah demi suksesnya acara ini," ucapnya.

Abdillah menambahkan, berbagai kegiatan akan diadakan dalam reuni akbar. Diantaranya, memberikan santunan kepada anak yatim/piatu Alumni SMAN 5 Padang dan hiburan anniversary 30 tahun Ikatan Alumni SMAN 5 Padang.

"Kita mengajak seluruh pihak menyukseskan reuni akbar tersebut. Ini menjadi momentum untuk silaturahmi, merajuk tali kasih, dan memperkuat kebersamaan diantara kita," pungkasnya.

Sementara itu, pembina Alumni SMAN 5 Padang Angkatan 1992 Amrizal Rengganis mengatakan, reuni ini penting dilaksanakan agar para sesama alumni bisa saling kenal-mengenal kembali, mempererat hubungan silaturahmi demi kemajuan almamater.

"Insha allah kita juga akan mengundang Wali Kota Padang, Bapak Hendri Septa untuk membuka acara reuni ini," ucap Amrizal Rengganis yang juga Kabag Prokopim Sekdako Padang itu. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: