Advertorial

Daerah

Sayangi Warganya Efalina Gultom Gelar Vaksin Booster Cilincing, Jakarta Utara

          Sayangi Warganya  Efalina Gultom Gelar Vaksin Booster Cilincing, Jakarta Utara
Sayangi Warganya Efalina Gultom Gelar Vaksin Booster Cilincing, Jakarta Utara
BENTENGSUMBAR.COM - Meningkat kasusnya positif COVID -19 dalam beberapa bulan ini membuat Efalina Gultom (Wakil Bendahara PDI Perjuangan Jakarta Utara) dan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris mengadakan vaksin Booster di  Sukapura, RPTRA Manunggal juang Jalan Juang II No.1 Rt 2/7, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu, (13/11). 

Efalina Gultom yang menjadi motor penggerak kegiatan hari ini memaksimalkan empati dan Common of Sense menjadi telinga masyarakat yang mana kegiatan Vaksin Booster kali ini untuk antisipatif agar tidak ada lagi masyarakat yang terkena virus paling mematikan di awal abad ke 20.

Virus mematikan yang bernama COVID 19 ini belum sepenuhnya hilang dari Bumi Nusantara. Data mengunggakapkan hal itu,  oleh karenanya hal ini menjadi konsen saya, bagaimana mau sejahtera kalau masyarakatnya masih sakit. saya fokuskan kegiatan kali ini pada bidang kesehatan yang berefek sistemik pada kesejahteraan masyarakat. 

Wakil Ketua Umum DPP KNPI juga menyampaikan Masyarakat yang melakukan Vaksin Booster disini mendapatkan Beras sebanyak 5 KG dari Bapak Charles Honoris sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya pada masyarakat khususnya di Jakarta Utara.

Perlu diketahui bersama Gerakan Gaksin Booster yang dilakukan pada hari ini langsung bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI sebagai bentuk penanggulangan akibat meroketnya angka COVID 19 yang merebakdi  DKI Jakarta. Menurut data yang kami dapat ada 6.179 kasus postif di Indonesia. 

Dari angka tersebut DKI Jakarta menyumbang angka tertinggi yaitu 2.511 kasus untuk kasus Corona ini. yang lebih mengejutkan lagi dalam 24 jam 33 pasien COVID 19 meninggal dunia. Dengan demikian total kematian akibat kasus Corona sebanyak 159.068 pasien sejak Maret 2020 dan menjadi 6.556.627 kasus. 

Hal tersebut membuat Efalina Gultom gusar, sebagai Srikandi Indonesia beliau harus menjadi telinga sekaligus pelayan rakyat yang siap 1 X 24 jam untuk melayani dan mengayomi masyarakat khususnya pada serangan COVID 19 yang semakin tinggi di Indonesia akhir akhir ini. 

Oleh karena hal yang telah disebutkan diatas maka Efalina Gultom dan Bapak Charles Honoris mengadakan Vaksin Booster yang diselenggarakan  di RPTRA Manunggal juang, Jakarta dengan tujuan meredam angka COVID 19 yang kembali meninggi pada November tahun ini. Sekali lagi saya ulangi vaksin Booster untuk mencegah agar jangan lagi ada masyarakat DKI Jakarta khususnya warga di Jakarta Utara yang menjadi pasien Corona yang mendera Indonesia Sejak Maret 2020. 

Penulis: Iyan 

#Efalinagultom, #CHARLESHONORIS #Jakartautara, #PDIPerjuangan, #VAKSINBOOSTER
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »