Seleksi Terbuka Jabatan Kepala Diskominfo dan DP3AP2KB Dimulai

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang kembali membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk dua jabatan eselon II.

Yakni jabatan Kepala Diskominfo Padang dan Kepala DP3AP2KB Padang.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian mengatakan pendaftaran seleksi terbuka untuk dua jabatan eselon II tersebut sudah dibuka tanggal 8 November 2022.

“Setelah menuntaskan seleksi terbuka 2 jabatan eselon II sebelumnya, kita lanjutkan membuka seleksi 2 jabatan eselon yang masih kosong, yakni Kepala Diskominfo dan Kepala DP3AP2KB Padang,” ujar Arfian, Selasa (8/11/2022).

Menurut Arfian, seleksi terbuka ini boleh diikuti ASN di lingkungan Pemko Padang dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten/kota di Sumbar.

“Proses seleksi terbuka akan berlangsung hingga minggu pertama Desember 2022 mendatang, dengan penyampaian 3 calon terbaik ke KASN. Setelah itu akan dilanjutkan pelantikan pejabat yang terpilih.

Diketahui, saat ini terdapat 4 jabatan kepala OPD yang masih kosong yakni Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Disdikbud, Kepala Diskominfo dan Kepala DP3AP2KB. 

Keempat jabatan tersebut diisi dengan pelaksana tugas.(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »