Tahi Lalat AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Jadi Petunjuk Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Polisi berhasil mengidentifikasi AH, pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit dari petunjuk tahi lalat di tubuhnya.

AH pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit itu memiliki tahi lalat di bawah tulang selangka sebelah kiri.  

Foto AH di media sosial yang memakai baju model kemben identik dengan sosok pemeran dalam video wanita kebaya merah viral 16 menit tersebut. 

Setelah dicocokkan, ternyata posisi tahi lalat AH sama dengan perempuan dalam video wanita kebaya merah viral 16 menit itu.

Kini AH dan ACS si pemeran pria video wanita kebaya merah viral 16 menit telah ditangkap polisi. 

ACS juga teridentifikasi dari tato mahkota yang terdapat di punggung tangan kirinya. 

Diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap ACS dan AH pemeran video kebaya merah viral 16 menit di kos-kosan kawasan Medokan, Surabaya, Jawa Timur.

ACS dan AH, Pemeran video kebaya merah viral 16 menit diciduk pada Minggu, 6 November 2022 di satu lokasi yang sama di daerah Medokan.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman menyatakan jika pemeran pria dalam video kebaya merah viral 16 menit berinisial ACS warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH warga Malang.

Farman menegaskan saat ditangkap, ACS dan AH tidak melawan. "Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan Surabaya," ucap Farman pada Senin, 7 November 2022.

Sumber: fin.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »