Advertorial

Daerah

Terungkap! Fakta Wanita Pemeran Kebaya Merah dalam Video Syur yang Tengah Viral

          Terungkap! Fakta Wanita Pemeran Kebaya Merah dalam Video Syur yang Tengah Viral
Terungkap! Fakta Wanita Pemeran Kebaya Merah dalam Video Syur yang Tengah Viral
BENTENGSUMBAR.COM - Belum lama ini beredar video di media sosial yang berhasil menggemparkan publik. 

Pasalnya, tayangan yang memiliki durasi 16 menit tersebut tak lain merupakan sebuah video syur yang viral di berbagai laman dunia maya.

Dalam video syur yang berhasil diunggah tersebut, memperlihatkan aksi seorang wanita pemeran kebaya merah tengah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan seorang pria di sebuah hotel. 

Sontak saja video yang menampilkan adegan tak layak ini pun berhasil diunggah ulang oleh banyak orang, bahkan mencapai ratusan.

Sayangnya, dalam video syur tersebut wanita yang mengenakan kebaya merah dengan sengajanya menggunakan topeng yang menutupi sebagian wajahnya, sedangkan pria yang ada di dalam video tersebut juga menggunakan handuk dan topeng untuk menyembunyikan identitasnya.

Bak sebuah film pendek, adegan video syur tersebut seperti dibuat skenarionya. 

Di mana, bermula pemeran wanita kebaya merah berperan bak seorang pelayan hotel yang membawa asbak pada tamu hotelnya. 

Sedangkan pemeran pria dalam video syur tersebut, terlihat merayu wanita kebaya merah agar mau melakukan hubungan badan.

Viralnya video syur tersebut membuat pihak kepolisian mengusut siapa pemeran dalam adegan tak senonoh itu.  

Kini, kedua pemeran video syur berjudul Kebaya Merah pun tersebut sudah berhasil ditangkap dan statusnya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Nama pemeran video dalam adegan syur tersebut diketahui adalah AH (24) dan ACS (29). Kini, keduanya pun resmi mengenakan baju tahanan. 

Setelah ditetapkan menjadi tersangka dan menggunakan baju tahanan, kini mulai terkuak siapa pemerah wanita video kebaya merah yang tengah viral tersebut. 

Anda pasti penasaran bukan? Nah berikut ini kami rangkum sederet fakta sosok pemeran wanita kebaya merah yang bikin dunia jagat maya heboh.

Pemeran Wanita Kebaya Merah Berinisial AH

Sosok pemeran video syur kebaya merah yang tengah viral ini diduga bernama Icha Ceeby atau memiliki nama asli bernama Anisa Hardianti (AH).

Pemeran Wanita Kebaya Merah Miliki Akun Alter

Mengutip dari laman tvonenews.com, sosok Icha Ceeby atau AH yang diduga sebagai pemeran kebaya merah itu rupanya memiliki akun alter (akun samaran untuk menutupi identitas aslinya) di Twitter, yakni dengan nama @meamOra.

Seperti yang kita ketahui, penggunaan akun untuk anonim dan identik untuk akun konten dewasa. Di mana akun asli Icha Ceeby di Twitter diduga dengan nama @ainturslvt. 

Dalam akun keduanya tersebut, pemilik nama sapaan Icha Ceeby pun menuliskan tweet terkait tarif harga untuk pemesanan video dewasa mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. 

"Tersangka ACS dan AH membuat adegan tersebut dikarenakan adanya pesanan konten video porno dengan tema 'Receptionist Hotel'. Akun Twitter tersebut saat ini masih dalam penyelidikan," kata Farman saat merilis pengungkapan kasus tersebut di Mapolda Jatim.

Setelah videonya viral, kedua akun Icha Ceeby itu sudah hilang di Twitter. Namun beberapa cuitan Icha sempat diabadikan oleh beberapa pengguna akun Twitter lainnya.

Seperti salah satu cuitannya yang mengetahui bahwa video syur miliknya yang bertema kebaya merah sudah tersebar luas. Bukannya menyangkal, ia justru terkesan bangga akan hal tersebut. 

"Konten ak kesebar brti storylinenya bagus wkwk," tulis akun @meamOra yang dikutip dari laman tvonenews.com.

Pemeran Kebaya Merah Diduga Seorang Model

Setelah melakukan pengusutan ternyata pemeran video kebaya merah pun akhirnya terkuak ke ranah publik.

Sosok wanita yang diperankan oleh AH atau Icha Ceeby ini ternyata disebut-sebut seorang model. 

Diduga, dirinya pernah mengikuti sekolah khusus modeling di Kota Surabaya.

Sosok Icha Ceeby disebut-sebut sebagai seorang model. Selain profesinya, akun Twitter @_nirmaawd juga telah diungkapkan juga akun Instagram Icha Ceeby. Menurut @_nirmaawd, awalnya akun Instagram Icha bernama @p.icahacu. Namun sayang, kini akun tersebut tidak lagi ditemukan. 

Besar kemungkinan dihapus atau ganti nama. Wanita yang diduga berprofesi seorang model kini masih berusia 24 tahun kelahiran Malang namun tinggal di Kota Surabaya.

Sumber: VIVA.co.id 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »