Advertorial

Daerah

Tetap Maju DPR RI, Andre Rosiade Pimpin Langsung Pemenangan Prabowo di Sumbar

          Tetap Maju DPR RI, Andre Rosiade Pimpin Langsung Pemenangan Prabowo di Sumbar
Tetap Maju DPR RI, Andre Rosiade Pimpin Langsung Pemenangan Prabowo di Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade SE memastikan komitmennya untuk tetap maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Hal itu sejalan dengan tugasnya memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di tingkat nasional dan Sumatra Barat (Sumbar). 

Andre Rosiade mengatakan, sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, dia bertanggung jawab penuh dalam pemenangan Capres Prabowo dan Gerindra di Sumbar. 

Begitu juga dengan di Kabupaten dan Kota se-Sumbar. Karena, kemenangan pada 2019 menjadi pertaruhan besar yang harus ditingkatkan di Sumbar. 

“Banyak yang bertanya, apakah kami maju kembali di DPR RI atau tidak. Karena semakin banyaknya dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Sumbar. Tentunya, hal ini sangat menggembirakan. Artinya, kinerja kami di DPR diapresiasi, dan masyarakat ingin kami menjadi Gubernur Sumbar. Tapi, kami tegaskan, 2024 akan kembali maju sebagai calon anggota DPR terlebih dahulu,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini, Rabu (23/11). 

Andre mengatakan, tugas utamanya yang terdekat adalah memastikan kemenangan besar Prabowo Subianto di Sumbar dan nasional. 

Serta mengamankan kursi DPR dan memenangkan Gerindra di DPRD Sumbar dan DPRD Kabupaten/Kota di Sumbar.

Gerindra menargetkan menyapu bersih semua pimpinan DPRD se-Sumbar, atau lebih dari posisi saat ini hasil Pileg 2019. 

“Bagi Partai Gerindra, kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 adalah harga mati. Kalau pak Prabowo tak menang, artinya Gerindra belum menang. Karena itu sekarang tagline Gerindra itu ‘Prabowo Presiden, Gerindra Menang.’ Bukan terbalik,” kata anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini. 

Soal pencalonan Gubernur Sumbar 2024, kata Andre, semua tergantung partai. Yang jelas, pembicaraan itu akan dimulai saat Prabowo sudah memenangkan Pilpres 2024.

Karena, tugas utama semua kader Gerindra saat ini adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan Gerindra pada Pileg.

“Jadi, bicara Pilgub Sumbar boleh-boleh saja. Tapi setelah pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia dan memimpin negara. Insya Allah, siapapun calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra, akan mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar,” kata Andre Rosiade.

Saat ini, sebut Andre, baik Prabowo dan Gerindra sudah berada pada titik yang baik dari hasil survei berbagai lembaga.

Bahkan Prabowo selalu ditempatkan di nomor satu, mengungguli calon-calon lainnya. Begitu juga dengan Partai Gerindra di papan atas.

“Hasil survei ini tidak akan melenakan kami kader Gerindra. Tapi sebagai motivasi untuk terus bergerak lebih baik lagi,” kata Andre Rosiade. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »