Advertorial

Daerah

Tips Memilih dan Rekomendasi Jam Tangan Wanita

          Tips Memilih dan Rekomendasi Jam Tangan Wanita
Tips Memilih dan Rekomendasi Jam Tangan Wanita
BENTENGSUMBAR.COM - Yang namanya jam tangan itu bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilannya menjadi lebih menarik lagi, terutama bagi kaum hawa.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli jam tangan wanita. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan coba mengupas tentang tips memilih jam tangan wanita dan rekomendasi jam tangan wanita sebagai berikut.

Tips Jam Tangan Wanita

1. Sesuaikan Dengan Karakter Anda

Ketika hendak memilih jam tangan, maka sebaiknya anda menyesuaikannya dengan karakter anda sendiri. Karena dengan menggunakan jam tangan yang cocok dengan karakter yang anda miliki, tentunya hal tersebut akan membuat anda merasa lebih nyaman pada saat menggunakannya. Jika anda merasa menjadi seorang wanita yang aktif serta berpenampilan santai, maka anda bisa memilih jam tangan unisex atau yang bergaya lebih sporty. Se,emtara jika anda merasa menjadi wanita yang feminim, maka anda bisa memilih model jam tangan yang lebih elegan atau yang memiliki ornamen lucu dengan warna-warna yang lebih lembut.

2. Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda

Harus diingat, bahwa jam tangan yang cocok serta nyaman itu bukan hanya yang sesuai dengan karakter anda saja, akan tetapi harus juga disesuaikan dengan kebutuhan anda serta aktivitas sehari-hari. Dalam hal ini, jika anda seorang wanita yang sering menghabiskan waktunya di luar ruangan, misalnya sebagai pekerja lapangan atau yang selalu aktif berolahraga, maka jam tangan sporty menjadi pilihan yang tepat bagi anda. 

Sedangkan bagi wanita yang sering menghabiskan banyak waktunya di dalam ruangan atau kantor, maka anda bisa memilih jam tangan dengan desain yang lebih elegan serta berbahan stainless steel atau kulit.

3. Perhatikan Materialnya

Dalam memilih jam tangan, material dari jam tangan itu juga perlu anda perhatikan. Karena tiap merk jam tangan ini memiliki material dan ketahanan yang berbeda-beda. Oleh karena itu anda harus mengetahui hal tersebut supaya anda tidak menyesal di kemudian hari. Biasanya material pada tali jam tangan adalah stainless, rubber, nilon, atau kulit. Sedangkan untuk kepala jamnya, anda bisa memilih logam atau besi. 

4. Perhatikan Konstruksi Jam

Setelah anda memperhatikan material jam yang digunakan. Anda juga harus memperhatikan konstruksi dari jam tersebut. Karena hal ini sangat penting anda lakukan, supaya anda merasa lebih nyaman pada saat menggunakannya. Selain itu, konstruksi jam ini sangat menentukan keawetannya. Sehingga anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama

Rekomendasi Jam Tangan Wanita

1. Kate Spade

Jam tangan Kate Spade ini merupakan salah satu dari beberapa pilihan jam tangan dari Urban Icon. Jam tangan ini terkesan sangat playful, cheerful, dan lively.  Brand asal New York, Amerika Serikat ini selalu menghadirkan jam tangan yang unik setiap musimnya. Salah satunya adalah jam tangan Kate Spade Holland Beige Leather Set.

Produk ini merupakan salah satu jam tangan wanita yang bisa dijadikan pilihan, terutama untuk hadiah. Kate Spade gift ini sendiri terdiri dari jam tangan Holland yang minimalis dan silver bangle yang senada dengan warna case.

2. Seiko | LUKIA

Jam tangan dengan strap berwarna merah ini sangat cocok digunakan bagi para wanita yang percaya diri. Tampilan produk ini sangat atraktif sekaligus anggun. 

Jam tangan ini bisa kamu gunakan saat akan melakukan presentasi binsis yang akan membuat calon klien kamu terpukau. Selain itu, produk ini juga dibekali dengan power save function sehingga kamu tidak usah khawatir jika baterainya tiba-tiba habis.

3. Alexandre Christie – Ac 2391 LH

Terkadang sebagian orang merasa kesulitan saat melihat waktu karena tampilan angka yang kecil. Nah, jam tangan ini hadir menjadi jawaban bagi permasalahan tersebut. Ditambah warnanya yang tergolong cerah dan eye-catching tentunya bisa memberikan kesan playful. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »