Advertorial

Daerah

Usai Sarapan Bareng Anies di Hotel, Kini Gibran Pamer Makan dengan Ganjar: Lebih Enak di Warung

          Usai Sarapan Bareng Anies di Hotel, Kini Gibran Pamer Makan dengan Ganjar: Lebih Enak di Warung
Usai Sarapan Bareng Anies di Hotel, Kini Gibran Pamer Makan dengan Ganjar: Lebih Enak di Warung
BENTENGSUMBAR.COM - Momen pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum surut dibicarakan publik.

Namun, kini Gibran terpantau lanjut pamer kedekatannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat makan bersama di sebuah warung.

Momen itu diunggah Gibran melalui akun jejaring media sosial Twitternya pada Rabu (16/11/2022).

Dalam cuitannya itu, putra sulung presiden Jokowi itu mengunggah foto duduk berhadapan dengan Ganjar.

Keduanya terlihat makan di sebuah warung sate kambing. Gibran terlihat memakai setelan batik berwarna biru tua, sedangkan Ganjar terlihat tersenyum memakai pakaian santai, kaos putih.

Menurut Gibran, makan di sebuah warung dengan Ganjar terasa lebih menyenangkan. Baik Gibran maupun Ganjar tampak memesan tongseng, nasi putih, dan teh.

"Memang lebih enak makan di warung sederhana seperti ini," tulisnya melalui akun @gibran_tweet dikutip Suara.com, Rabu (16/11/2022).

Tak pelak, cuitan Gibran itu pun langsung ramai dibanjiri beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Keterangan Gibran dala cuitan itu pun dicurigai warganet bahwa dia tak suka ketika makan bersama Anies di hotel kemarin.

"Makan dgn Anis di hotel tempo hari berarti ngak enak dong pak Wali?" tanya @hamr***.

"Oh yang kemarin nggak enak mas," komentar @ZGl***.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anies bertemu Gibran di Solo untuk menyantap sarapan dan mengobrol bersama di Novotel Hotel Solo, pada Selasa (15/11/2022).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan jika pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hanya sekedar silahturahmi saja.

"Alhamdulillah, pagi ini saya bersyukur bisa berada di Solo. Kami berencana menghadiri acara haul, dan pagi ini senang sekali bisa bersilahturahmi dengan Pak Wali Kota," ujar Anies saat ditemui usai bertemu Gibran di Novotel Hotel Solo, Selasa (15/11/2022).

Anies mengatakan jika tadi hanya ngobrol santai saja sambil sarapan. Tidak ada obrolan khusus, hanya silahturahmi saja.

"Ngobrol santai saja tadi dengan Mas Gibran. Tidak ada obrolan khusus termasuk soal politik, kita ngobrol sana sini saja," ungkap dia.

Sumber: Suara
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »