Wako Hendri Septa Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan di Tengah Cuaca Buruk

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengimbau warga untuk tetap waspada terhadapa cuaca buruk yang terjadi belakangan ini.

Hendri Septa mengungkapkan, akibat curah hujan tinggi dalam dua hari ini mengakibatkan Kota Padang dilanda banjir, pohon tumbang, jalan amblas dan longsor.

"Kita meminta warga untuk selalu waspada dengan cuaca buruk yang terjadi. Kemaren di beberapa wilayah terjadi banjir, longsor dan pohon tumbang," ucap Wako Hendri Septa, Kamis (17/11/2022). 

"Hari ini juga ada kejadian pohon tumbang di Bungus Teluk Kabung dan longsor di Kecamatan Koto Tangah," ujarnya.

"Berdasarkan laporan dari BPBD Kota Padang, pada hari ini telah terjadi pohon tumbang di RW 2 Kelurahan Bungus Timur. Tindakan yang telah diambil berupa pembersihan dahan kayu bersama warga. Untuk korban jiwa tidak ada," jelas Wako.

"Kemudian juga terjadi longsor jalan dan perkarangan rumah warga di Komplek Novel Indah 3 RT 002/RW 004, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah."

"Tim TRC dan Satpol PP sudah datang kelokasi dan meminta warga yang terdampak tetap waspada," katanya lagi.

"Disamping itu bantuan sembako bagi warga terdampak banjir dan puting beliung  juga sudah disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Padang," pungkas Wako. (Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »