Advertorial

Daerah

Wako Hendri Septa Ingatkan Jamaah Perkuat Hubungan Silaturrahim

          Wako Hendri Septa Ingatkan Jamaah Perkuat Hubungan Silaturrahim
Wako Hendri Septa Ingatkan Jamaah Perkuat Hubungan Silaturrahim
BENTENGSUMBAR.COM  - Dalam melaksanakan kegiatan berkantor sehari di kecamatan yang kali ini dilakukannya di Kecamatan Padang Selatan, Jumat (4/11/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa memulainya dengan melakukan Subuh Sajadah di Surau Melati, RT V RW IV Jalan Palinggam V Nomor 9 Padang, Kelurahan Pasa Gadang.

Usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan tausiyah kepada jamaah Musala Surau Melati.

Dalam tausiyahnya, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali mengingatkan para jamaah untuk selalu memperkuat silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan. 

Sebagaimana firman Allah SWT Surat Alhujarat Ayat 10, yang terjemahannya, "Sesungguhnya orang-orangnya mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwa kepada Allah agar kamu mendapatkan rahmat.

"Bapak ibu jamaah Surau Melatih, marilah kita selalu memperkuat hubungan silaturahim diantara kita. Hal ini sebagaimana hadits Nabi Muhammad Saw, Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," ucap Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut Wako Hendri Septa juga mendengarkan berbagai aspirasi dari masyarakat, khususnya Kecamatan Padang Selatan.

Diantaranya seperti permohonan warga yang meminta Pemko Padang dapat perbaikan jalan lingkungan yang sudah mulai berlobang, permohonannya penambahan konteiner sampah dan memohon bantuan penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang jalan kawasan tersebut.

Di akhir kegiatan diserahkan dana hibah dari Pemko Padang senilai Rp 5 juta untuk pembangunan Musala Melati.(Mul/Prokopim Pdg).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »