Wako Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MDTA Masjid Almarhamah

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa meletakkan batu pertama pembangunan Gedung MDTA Masjid Almarhamah, yang berada di Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Senin (28/11/2022).

Atas nama Pemerintah Kota Padang, Wako Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Almarhamah yang telah membantu pemerintah dalam mendukung pendidikan keagamaan dengan membangun sebuah tempat belajar.

"Kami berharap gedung MDTA ini cepat selesai dibangun. Ini merupakan upaya kita dalam menciptakan generasi yang beriman dan qurani di Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa.

Usai meletakkan batu pertama pembangunan Gedung MDTA tersebut, Wako Hendri Septa meninjau ruang terbuka di halaman Masjid Almarhamah.

Ruang terbuka tersebut telah direnovasi, dengan lukisan pantai Padang tahun 1992.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan SK Kampung Keluarga Berkualitas (KB) dan SK Kelompok Sadar Hukum selingkup Kelurahan se-Kecamatan Pauh, dan diakhiri dengan kunjungan UMKM.

Dalam kesempatan itu terlihat hadir Anggota DPRD Kota Padang Rafdi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.

Selain itu, juga tampak Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ferri Erfiyan Rinaldy, Camat Pauh Yoserizal dan Lurah se-Kecamatan Pauh serta unsur Forkopimca Pauh.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »