Wako Hendri Septa Pembina Upacara di SMAN 9, Serahkan 109 e-KTP untuk Siswa

BENTENGSUMBAR.COM - Senin (28/11/2022) Siswa SMAN 9 Padang antusias menyambut kehadiran Wali Kota Padang Hendri Septa yang pagi tadi bertindak sebagai pembina upacara di sekolah tersebut.

Di kesempatan itu, Wako Hendri memberikan motivasi kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa.

"Ananda semua adalah calon orang-orang besar yang akan menjadi pemimpin bangsa ini," ujarnya. 

"Ananda harus bekali diri tidak hanya kecerdasan, tapi juga keimanan. Karena tantangan zaman makin besar, jangan sampai kita terpengaruh hal negatif," ucap Wako Hendri.

"Umur 17 tahun adalah umur yang sangat genting, masa transisi, dimana rasa ingin tahu menggebu-gebu. Jangan sia-siakan waktu yang ada. Perbanyaklah belajar dan meraih prestasi," imbuhnya.

Usai pelaksanaan upacara, Wako Hendri Septa menyerahkan sebanyak 109 e-KTP kepada siswa-siswi SMAN 9 Padang yang telah berumur 17 ke atas.

"Ini adalah  program Pemerintah Kota Padang melalui Disdukcapil Kota Padang untuk memberikan pelayanan prima terkait administrasi dokumen kependudukan," cakap Wako.

"Ananda yang sudah punya e-KTP hari ini, simpanlah baik-baik, karena ini merupakan dokumen kependudukan yang sangat penting," pungkas Wako didampingi Kadisdukcapil Padang Teddy Antonius. (Zal/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »