Wako Hendri Septa Terima Kunjungan Tim Experts Hildesheim Jerman

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan Tim Experts (Tenaga Ahli) Bidang Lingkungan Hidup dari Kota Hildesheim, Jerman, di Kediaman Resminya, jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Selasa (22/11/2022).

"Alhamdulillah pada hari ini kita menerima tamu dari Kota Hildesheim Jerman," ujar wako.

Dikatakan Wako, mereka datang ke Kota Padang untuk melihat penanganan dan pengolahan sampah di Kota Padang 

"Selain itu mereka juga akan mengadakan seminar pada 30 November 2022 di Universitas Negeri Padang tentang pengolahan sampah," ungkap Wako Hendri Septa.

Lebih lanjut Hendri Septa mengatakan, Pemerintah Kota Padang dan Pemerintah Kota Hildesheim sudah sejak lama menjalin kerja sama. 

Baru-baru ini Pemerintah Kota Padang juga mengutus tiga orang ASN untuk belajar pengolahan sampah ke Kota Hildesheim. 

"Kita berharap melalui kerja sama yang telah terjalin sejak lama ini dapat memberikan keuntungan buat Pemerintah Kota Padang dalam penanganan dan pengolahan sampah di Kota Padang. Sehingga sedikit demi sedikit persoalan sampah di Kota Padang dapat teratasi," pungkas Wako. 

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa dalam pertemuan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon, Kadis Pariwisata Eri Sendjaya dan Kabag Kerja Sama Erwin. (Zal/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »