15 Ucapan Selamat Hari Ibu 2022, Buat Haru dan Sentuh Hati Ibu di Hari yang Istimewa

          15 Ucapan Selamat Hari Ibu 2022, Buat Haru dan Sentuh Hati Ibu di Hari yang Istimewa
15 Ucapan Selamat Hari Ibu 2022, Buat Haru dan Sentuh Hati Ibu di Hari yang Istimewa
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Hari Ibu sudah di depan mata, 22 Desember 2022. Semua anak-anak seyogianya menyempatkan diri memberikan ucapan dan apresiasi terbaik kepada sang Ibunda.

Menjadi Ibu adalah pekerjaan paling sulit di dunia. Nihilnya penghargaan bagi Ibu menjadikan tugas ini jauh lebih terjal dari kelihatannya.

Karier tanpa batas waktu dan gaji, Ibu menghadirkan segala jenis kenyamanan dan keamanan tanpa dibalas dengan nilai kasih yang serupa.

Untuk itu, mari ucapkan kata-kata Indah bagi Ibunda tercinta. 

Berikut 15 ucapan untuk Hari Ibu 2022.

1. Selamat Hari Ibu, Ibu! Ibu adalah berkat Tuhan paling indah yang dianugerahkan untukku. Terima kasih selalu bersedia menjadi pendukung nomor satu di setiap titian jalan yang berliku.

2. Ibu ibarat kedua sayap yang memapah dan menuntunku terbang ke langit lepas, menjelajahi dunia yang luas. Tak ada wadah yang cukup besar untuk menampung kasih dan sayang yang Ibu punya. Selamat Hari Ibu.

3. Sejak dalam kandungan hingga di perantauan, Ibu tak pernah libur memberikan diri terbaiknya untuk memenuhi ingin dan butuhku. Bagimu Ibu, lelah hanya lumrah yang tak kau biarkan merusak upayamu. Meski tak bisa kubalas ulang, semoga setidaknya aku bisa mencintamu seterusnya.

4. Mama, untuk segala asa yang terkorbankan demi membahagiakan kami, semoga doa lantang ini sampai pada Tuhan, agar senantiasa Ia bisikkan cinta-Nya di setiap helai kehidupanmu. Kepada mama-mama di dunia, selamat larut dalam perayaan!

5. Mama adalah pahlawan super yang tak lekang dijadikan inspirasi. Perempuan hebat, tangguh dengan kasih sayang tak terperi. Semoga bagian-bagian dari kebaikanmu bisa menjalar lungsur ke dalam diriku. Selamat Hari Ibu.

6. Maaf jika nadaku sempat meninggi atau bicaraku seringnya terlalu lantang. Di luar itu, semoga Ibu paham tak ada satu pun manusia di dunia yang dapat menggantikan posisi Ibu. Aku sayang sekali sama Ibu.

7. Aku mungkin sudah dewasa dan waktuku habis setiap harinya tanpa bertanya soal kabarmu. Tapi semoga Ibu selalu memahami, bahwa tak pernah sedetikpun doa untuk Ibu luput dari percakapanku dengan Tuhan. Selamat Hari Ibu.

8. Ibuku sayang, sebagaimana besarnya kasihmu pada kami, aku berharap sebanyak itu juga Ibu merasakan kasih sayang dari kami sekeluarga. Selamat Hari Ibu.

9. Meski Ibu sering tak menyadari betapa hebat dan kokonya Ibu, hari ini aku ingin sampaikan apresiasi sebagai super hero paling keren di rumah. Terima kasih telah menjadi contoh bagaimana perempuan bisa berdiri tegak mengejar mimpi dan citanya sambil mengurusi kami semua. Selamat Hari Ibu.

10. Terima kasih Ibu yang dengan gigihnya selalu menyokongku dari belakang. Terima kasih Ibu yang selalu memeluk semua luka dan duka. Terima kasih Ibu yang terus mendorongku untuk kembali berdiri dalam pijakan yang kokoh. Selamat Hari Ibu.

11. Ibu adalah guru, sahabat, pembimbing, dan panutan dalam satu tubuh. Aku bisa seperti ini, karena ada doa, air mata, dan petuah Ibu yang magis dan dibersamai kuasa-Nya. Terima kasi dan selamat merayakan harimu Ibu.

12. Kerinduan pada Ibu sudah seperti candu. Hangatnya peluk Ibu adalah sesuatu yang tak bisa aku temukan di manapun. Selamat Hari Ibu, untuk sebaik-baiknya anugerah Tuhan!

13. Lengan Ibu terbuat dari kelembutan dan anak-anak tidur nyenyak di dalamnya. - Victor Hugo

14. Bagaimana aku bisa lupa, seluruh capek yang Ibu rasa saat merawatku dalam sakit. Ada hari-hari di mana aku bergantung terlalu banyak padamu. Semoga kelak aku bisa menyediakan ‘rumah’ bagimu, sehangat yang kau berikan padaku.

15. Ibu membersamai aku tanpa kenal waktu, sedih senang, suka duka, pamrih tak pernah masuk dalam kamusmu. Selamat Hari Ibu, semoga aku bisa selalu membersamai Ibu sampai tak terhingga. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com