Akhirnya Ivana Knoll Pakai Baju Tertutup di Piala Dunia 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll akhirnya mengenakan busana tertutup di Piala Dunia 2022 pada duel perebutan juara ketiga Kroasia vs Maroko di Stadion Khalifa, Sabtu (17/12).

Ivana Knoll menepati omongannya yang selalu menyaksikan pertandingan Kroasia. Saat Kroasia vs Maroko, Ivana kembali hadir.

Tetapi kali ini dengan suasana yang sedikit berbeda. Ivana Knoll mengenakan jersey biru Kroasia dengan nama punggung Luka Modric.

Dengan jersey itu Ivana Knoll terlihat lebih tertutup, tidak seperti sepanjang Piala Dunia 2022 saat kerap mengenakan baju terbuka.

Ivana Knoll mencuri perhatian publik Piala Dunia 2022 dengan pakaian superseksi. 

Selain pakaian ketat, busana Ivana juga terlihat terbuka pada beberapa bagian.

Dikutip dari Sport.ro, pakaian Ivana Knoll pada laga Kroasia vs Maroko adalah yang 'paling sopan' sepanjang Piala Dunia 2022.

Sementara itu cuitan akun Twitter @ScreenMix menyebutkan Ivana Knoll berpenampilan sederhana di Kroasia vs Maroko karena diancam tidak boleh menyaksikan pertandingan jika tidak mengubah cara berpakaian.

Dalam pertandingan perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 itu Kroasia menang 2-1 atas Maroko. Gol Vatreni lewat Josko Gvardiol (7') dan Mislav Orsic (42') hanya bisa dibalas dengan sundulan Achraf Dari (9').

Kemenangan itu membuat Kroasia meraih predikat peringkat ketiga Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »