Andre Rosiade: Fahri Hamzah Sebut Prabowo Akan Menang Seperti Anwar Ibrahim

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bertemu dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah di Mekah, Arab Saudi. Keduanya sempat berdiskusi mengenai Pilpres 2024.

Momen pertemuan itu diunggah Andre melalui akun Twitternya. Keduanya diketahui sedang melaksanakan umrah di penghujung tahun 2022.

"Bertemu bang @Fahrihamzah di Mekkah. Beliau banyak memberikan masukan untuk Kemenangan Pak @prabowo di Pilpres 2024," tulis Andre di akun Twitternya, Jumat (30/12/2022).

Andre Rosiade kemudian memberikan penjelasan terkait pertemuan itu. Andre berjumpa dengan Fahri saat makan siang di restoran hotel.

"Tadi habis salat Jumat pergi makan siang di restoran hotel, nah ketemu Mister Fahri Hamzah lagi duduk di pojok, dia sama keluarganya, saya sama keluarga juga," kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar, Sabtu (31/12/2022).

Andre Rosiade menyebut dia dan Fahri Hamzah berdiskusi sebagai junior dan senior. 

Fahri disebut memberikan masukan agar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024.

"Intinya Bang Fahri banyak memberikan masukan supaya Pak Prabowo 2024 itu menang," kata Andre Rosiade yang begitu getol menyosialisasikan Prabowo Subianto di Sumbar ini.

Andre Rosisde juga mengungkap bahwa Fahri Hamzah beranggapan nasib Prabowo Subianto akan sama seperti Perdana Menteri Baru Malaysia Anwar Ibrahim. 

Yang memenangkan Pemilu dua hulan lalu. Prabowo disebut akan menang di Pilpres 2024.

"Bang Fahri menganggap Pilpres 2024 ini Pak Prabowo akan menjadi Anwar Ibrahim Indonesia, di mana kemenangan akan datang ke Pak Prabowo. Karena beliau politisi yang paling matang, paling berpengalaman dan paling siap memimpin Indonesia," tutur dia.

Mengenai masukan terkait strategi kemenangan Prabowo di 2024, Andre menyebut hal itu tak perlu diungkapkan. 

Andre mengatakan diskusi dengan Fahri Hamzah berlangsung sekitar 30 menit.

"Ada setengah jam lebih, namanya juga ngobrol di restoran, kita nginap di hotel yang sama di Mekah," tutur ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »