Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Nagari Kamang Hilir, Agam

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Nagari Kamang Hilir, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sabtu (17/12/2022) malam. 

Ambulans langsung diterima Wali Nagari Kamang Hilir Khudri Elhami di Masjid Wustha Ampang.

Khudri Elhami sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade yang begitu memperhatikan Kamang Hilir. 

Sebelumnya, Andre juga sudah membantu sekolah-sekolah dan juga irigasi di Kamang Hilir. 

Saat ini datang kembali menyerahkan ambulans dan bantuan untuk Masjid Whusta, masjid tertua di Nagari Kamang Hilir.

“Alhamdulillah. Meski Bang Andre Rosiade berasal dari daerah pemilihan Sumbar 1 dan Agam adalah Sumbar 2, namun bantuan untuk kami selalu diberikan. Semoga Bang Andre selalu sukses mengemban ananah di DPR RI dan lainnya,” kata Khudri Elhami dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPRD Agam Novri Irwan dan tokoh-tokoh masyarakat Kamang Hilir.

Khudri Elhami mewakili pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan Andre untuk Masjid Wustha Kamang Hilir. 

“Ini adalan masjid tertua di Kamang Hilir yang memiliki jamaah yang banyak. Pengurus akan sangat terbantu dalam pembangunan dan melunasi utang-utang pembangunan selama ini,” katanya. 

Ketua DPRD Agam Novri Irwan menyebutkan, sebagai anak pusako Kamang Hilir atau orang tua laki-lakinya berasal dari daerah itu, bakti Andre sangat dirasakan. 

Karena begitu banyak memberikan bantuan untuk masyarakat dan nagari. 

Dia berharap, Andre konsisten bersama masyarakat Sumbar.

“Kami semua sudah merasakan bagaimana kinerja ketua Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI. Tentunya, masyarakat Sumbar akan lebih merasakan kinerjanya kalau menjadi Gubernur Sumbar. Ini juga harapan kami setelah mengantarkan pak Prabowo sebagai Presiden 2024,” kata Novi Irwan yang disebut-sebut sebagai calon Bupati Agam 2024 ini. 

Andre Rosiade menyebutkan, meski berstatus anggota DPR Dapil Sumbar 1, dia tetap berkomitmen membantu masyarakat Sumbar secara keseluruhan. 

Hal ini terbukti dengan rutinnya dia berkunjung dan menyebarkan bantuan untuk Kabupaten dan Kota yang berada di Dapil Sumbar 2.

Apalagi, Andre juga menjabat Ketu DPD Partai Gerindra Sumbar saat ini. 

“Kami tidak pilih-pilih Dapil, karena kami merasa menjadi wakil rakyat di Sumatra Barat. Kami mohon dukungan masyarakat Kamang Hilir dan Agam umumnya, agar terus bisa mengabdi penuh. Insya Allah Selasa depan, akan ada solusi untuk mengurai kemacetan di Pasar Padang Luar, Agam. Dengan melakukan MoU dengan PT KAI disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir yang datang ke Sumbar,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. 

Kata Andre, penyerahan ambulans dan bantuan masjid ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD, Wali Nagari, pengurus masjid dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir bersama di masjid ini. Semoga kita bisa terus berkomitmen membangun Sumbar bersama-sama,” kata Andre Rosiade. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »