SUMBAR

Anti Natal tapi Diam Saat Anies Dapat Nama Yohanes, Kubu HRS Disemprit: Gerombolan Munafik!

          Anti Natal tapi Diam Saat Anies Dapat Nama Yohanes, Kubu HRS Disemprit: Gerombolan Munafik!
Anti Natal tapi Diam Saat Anies Dapat Nama Yohanes, Kubu HRS Disemprit: Gerombolan Munafik!
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyemprit habis kelompok dari pendukung Habib Rizieq Shihab terkait dengan pemberian nama Yohanes kepada Anies Baswedan.

Dirinya mengatakan mantan menteri pendidikan tersebut sudah jelas-jelas berani bermain dua kaki dengan mendapatkan nama tersebut.

Namun Yusuf menyoroti bagaimana, Anies yang sering dinilai dekat dengan Habib Rizieq, tak mendapatkan penolakan sedikitpun dari kelompok tersebut.

"Gelar bapak politik identitas sudah melekat begitu kuat, kini doi berusaha keras sampai rela 'melacurkan' diri seperti ini ? Apa kata geng 212 ?," cuit Yusuf Dumdum pada Twitter @yusuf_dumdum dikutip pada Kamis, (29/12/2022).

Dia mengingat bahwa, ada beberapa larangan umat muslim yang bukan hal baru lagi didengar. Diantaranya; umat muslim mengucapkan natal kerap sekali dilarang; umat muslim pakai topi Santa juga disebut kafir bahkan diancam masuk neraka.

"Giliran satu gengnya dikasih nama baptis Yohanes, gerombolan munafik yang mengaku paling beriman pada bungkam. Gerombolan munafik seperti  itu bahaya kalau diberi kuasa. Apapun akan dihalalkan," tuturnya.

Akun Yusuf Dumdum juga mengunggah video ketika Anies diberi nama 'Yohanes'.

Pada video tersebut tampak Anies mendatangi sebuah rumah doa di Papua. Anies disambut oleh para pemuka agama setempat dan dikalungkan noken.

Setelah mendapatkan sambutan baik, sang pemuka agama kemudian memberikan nama Yohanes pada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Anak kami Anies datang di Rumah Tuhan dengan nama Yohanes," ucap sang pemuka agama di hadapan Anies Baswedan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: